nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Aksi Yanni di Prambanan Jazz Festival, Habib Luthfi bin Yahya Nangis

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 04:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 07 205 2075822 nonton-aksi-yanni-di-prambanan-jazz-festival-habib-luthfi-bin-yahya-nangis-2ugcO4E4nj.jpg Habib Luthfi bin Yahya (Foto: Dok Okezone)

YOGYAKARTA – Maestro legendaris Yanni sukses menggelar konsernya di Prambanan Jazz Festival, Sabtu 6 Juli 2019. Sekira 5.200 penonton larut dalam hentakan musik orkestra dari musisi 64 tahun ini.

Salah satu tokoh ternama yang hadir adalah Habib Luthfi bin Yahya. Sebagai penggemar Yanni, Pemimpin Ulama Sufi Sedunia ini bahkan menangis haru. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya Habib Luthfi menyaksikan secara langsung sang idola.

Baca juga: Penonton Padati Hari Terakhir Prambanan Jazz Festival 2019

Tangisan Habib Luthfi ini dilihat langsung oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi. Ia mengatakan jika perasaan haru Habib Luthfi dikarenakan lewat lagu yang dimainkan oleh Yanni mengingatkan sang habib kepada orangtuanya.

Yanni

“Beliau beberapa kali saya lihat menyeka air matanya. Saat di sana, beliau bercerita bahwa dirinya jadi teringat orangtuanya yang merupakan seorang pemain biola,” papar Anas, penyelenggara Prambanan Jazz Festival 2019.

Setelah menyaksikan Yanni semalam, Habib Luthfi menuturkan bahwa dirinya bahagia bisa menyaksikan sang legenda tampil di hadapannya.

Baginya, Yanni adalah seorang musisi pembaharu yang mampu menggabungkan berbagai macam jenis nuansa musik menjadi sebuah alunan irama yang sangat indah.

“Yanni bisa mengkombinasikan berbagai jenis musik dalam karya-karyanya. Dan ini adalah suatu hal yang luar biasa dan patut diapresiasi,” tambahnya.

Baca juga: Cerita Tyas Mirasih hingga Krisdayanti soal Kehidupan Seks dengan Pasangan

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Riyanni Djangkaru

Riyanni Djangkaru berbagi kisah travelling dan kampanye #Saveshark di kantor redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini