nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brian McKnight Ajak Penonton Nostalgia di Prambanan Jazz Festival 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 23:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 07 205 2075820 brian-mcknight-ajak-penonton-nostalgia-di-prambanan-jazz-festival-2019-c4AccqHioA.png Brian McKnight (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Brian McKnight menjadi salah satu yang tampil dalam special show Prambanan Jazz Festival, Minggu (7/7/2019). Tidak kurang dari 20 lagu ditampilkan oleh musisi asal Amerika Serikat ini selama satu jam.

Brian McKnight tampil dengan pakaian casual serba putih ini pada pukul 20.00 WIB. Ia menyapa lebih dari 5.000 penonton yang hadir. Dikatakan oleh McKnight, ini menjadi kali kedua kedatangannya di Indonesia.

"Sangat menyenangkan kembali ke Indonesia, waktu itu di Jakarta dan sekarang di sini. Terima kasih atas undangan kalian semua," ucapnya di atas panggung.

Brian McKnight tampil romantis dengan piano serta gitar yang ia mainkan secara bergantian di setiap lagu. Energi dari pria 50 tahun itu begitu terlihat saat ia menyanyikan lirik up beat hingga napas panjang dalam lagu slow.

Baca juga: Blakblakan, Barbie Kumalasari Puas di Ranjang Usai Orgasme 10 Kali

Brian McKnight

Dalam lagu yang ditampilkan, Brian mengajak penonton bernostalgia di lagu-lagu yang hits era '90an tersebut.

"Lagu ini punya sejarah yang dalam di hidupku," kata McKnight yang kemudian memainkan I Do sambil diiringi piano.

Berlanjut ke lagu berikutnya, Crazy Love dimainkan dengan petikan gitar oleh sang musisi. Selain lagu romantis, deretan lagu medley pun disajikan Brian McKnight dengan tempo up beat.  

Hingga sampai pada lagu yang menjadi tema wajib deretan sakit hati lewat One Last Cry. Di lagu tersebut, tak sedikit penonton yang merekam aksi panggung Brian McKnight.

Menutup perjumpaannya, Brian McKnight menampilkan lagu Fall. Sementara pada encore, ia membawakan Don't Leave.

Baca juga: Penonton Padati Hari Terakhir Prambanan Jazz Festival 2019

Brian McKnight bukan satu-satunya penampil dalam special show di hari terakhir Prambanan Jazz Festival 2019, ada juga penyanyi kenamaan Tanah Air yang kini telah go international, Anggun.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Rizky Febian di Ramadhan Jazz 2019

Rizky Febian tampil pada Ramadhan Jazz 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini