nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parasite Sukses Besar, Choi Woo Shik Langsung Dilirik Main Film Bareng Suzy

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 02:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 02 206 2073877 parasite-sukses-besar-choi-woo-shik-langsung-dilirik-main-film-bareng-suzy-WGXtLPcsfz.jpg Choi Woo Shik (Foto: SportsQ)

SEOUL - Choi Woo Shik terus mematenkan namanya sebagai salah satu aktor muda bertalenta di industri film Korea. Usai sukses besar lewat Parasite, aktor kelahiran 1990 itu langsung didekati sutradara film lain.

Baca Juga: Gong Myung Akan Beradu Akting dengan Choi Woo Sik dalam Puppy

Saat ini, Choi Woo Shik tengah dilirik untuk bermain di film berjudul Wonderland. Film tersebut merupakan proyek layar lebar terbaru dari sutradara Kim Tae Yong, yang sebelumnya sukses dengan Late Autumn (2011).

Choi Woo Shik

Management SOOP membenarkan jika Choi Woo Shik tengah didekati oleh tim produksi Wonderland. Sayangnya, belum ada keputusan apapun dari sang aktor dan agensi.

Jika menerima tawaran ini, maka Choi Woo Shik berkesempatan untuk adu akting dengan rekan satu agensinya, Suzy. Pada akhir Juni lalu, berita tentang Suzy yang diincar untuk berlakon di Wonderland sudah lebih dulu mencuat.

Suzy

"Suzy dan Choi Woo Shik sedang mempelajari tawaran akting yang mereka dapat dari film terbaru sutradara Kim Tae Yong, Wonderland," ujar perwakilan Management SOOP kepada Ilgan Sports, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (3/7/2019).

Jika menerima tawaran bermain di Wonderland, maka ini akan menjadi film ke-14 Choi Woo Shik. Satu filmnya, The Divine Fury akan tayang pada akhir 2019, setelah Parasite.

Sementara bagi Suzy, Wonderland akan menjadi film ke-4 mantan personel miss A ini. Sebelumnya, mantan kekasih Lee Min Ho itu sudah bermain di Architecture 101, The Sound of a Flower, dan Mount Baekdu yang baru akan tayang.

Hingga kini, tak ada penjelasan tentang peran apa yang ditawarkan Wonderland kepada Suzy maupun Choi Woo Shik. Yang pasti, keduanya ditawari peran utama pria dan wanita.

Baca Juga: Usai Syuting Vagabond, Suzy Pertimbangkan Tawaran Main Film Baru

Wonderland sendiri akan mengangkat cerita beberapa karakter berbeda. Jika sudah menemukan pemain dari karakter-karakter ini, Wonderland bersiap melakukan syutingnya pada paruh kedua 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini