Kim Jae Hwan Penasaran dengan Makanan Khas Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 29 33 2072674 kim-jae-hwan-penasaran-dengan-makanan-khas-indonesia-kLAtyN84El.jpg Kim Jae Hwan (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - Kim Jae Hwan menghadirkan keseruan dalam gelaran Fanmeeting MIN: D di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Jae Hwan yang dikenal kocak di setiap aksinya juga melakukan candaannya di atas panggung.

Kim Jae Hwan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan Ichsan Akbar selaku host di Fanmeeting dalam sesi Jjaeni MIN: D. Pertanyaan tersebut yaitu soal makanan apa yang menjadi kesukaan pria 23 tahun ini saat berada di Indonesia.

"Sebenarnya saya baru sampai tadi malam, jadi sejujurnya belum mencoba makanan Indonesia. Jadi apa rekomendasi dari kalian?" tanya Jae Hwan.

Kim jae hwan

Para penggemar Kim Jae Hwan kemudian berteriak bersahut-sahutan mencoba memberi rekomendasi makanan asal Indonesia. Ada yang mengatakan nasi goreng, rendang hingga sate. Namun pilihan pelantun Begin Again ini jatuh pada nasi goreng.

"Nasi goreng selalu di hati, ingatkan aku soal itu," ujar Jae Hwan.

Keseruan Fanmeeting semakin memuncak ketika perbincangan Jae Hwan dan Ichsan merambah topik pertemanan. Jae Hwan mengatakan bahwa ia adalah sosok orang yang selalu butuh waktu lama untuk bisa berteman dengan orang lain.

"Setidaknya butuh setahun, ah apa itu terlalu lama?" katanya.

Icshan Akbar pun menimpali dengan, "Yah temenan aja lama, gimana pdkt nih anak, bertahun-tahun kali ya kalau mau pacaran," seloroh Ichsan.

Kim jae hwan 

Kendati demikian, Kim Jae Hwan dikenal sebagai seorang teman yang baik. Pria kelahiran 1996 ini termasuk orang yang bisa diandalkan oleh teman-temannya.

"Saya akan ikut kalau teman saya makan, walaupun sudah merasa kenyang, yaa cobain sedikit enggak apa-apa. Jadi ada yang mau makan bareng saya?" goda Jae Hwan kepada penggemar yang disambut riuh.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini