nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Ungkap Lebih Deg-degan Malam Pertama dari Shalat Jumat Perdana

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 28 33 2072311 deddy-corbuzier-ungkap-lebih-deg-degan-malam-pertama-dari-shalat-jumat-perdana-LQhNJ73YoY.png Deddy Corbuzier (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Menjadi mualaf, salah satu kewajiban Deddy Corbuzier adalah menjalankan ibadah shalat Jumat. Deddy Corbuzier pun menjalankan ibadah salat Jumat untuk pertama kalinya sejak ia menjadi mualaf.

Bertempat di Masjid Bani Umar, Bintaro, Tangerang Selatan, Deddy ditemani oleh sahabatnya yang juga menuntunnya bersyahadat, Gus Miftah.

Deddy mengakui dirinya cukup antusias menjalankan ibadah shalat Jumat perdananya tersebut.

Deddy Corbuzier

Baca Juga: Belum Lama Islam, Deddy Corbuzier Jadi Saksi Mualaf Subscribernya

"Rasanya senang dan menarik ya buat saya," kata Deddy saat dijumpai di rumahnya sebelum berangkat salat Jumat (28/6/2019).

Rupanya, meskipun gugup, namun ada satu hal lain yang membuatnya lebih deg-degan.

"Lebih deg-degan malam pertama." ujarnya.

Deddy pun mengakui melemparkan banyak pertanyaan pada Gus Miftah soal shalat Jumat. Ada beberapa pertanyaan jelang salat Jumat, seperti perbedaan dengan salat lainnya, hingga khutbah.

Baca juga: Foto-foto Seksi dari si Tampan Bobby Ida, Darah Bali Kelahiran Jerman

"Pertanyaan-pertanyaan dasar seperti itu ya saya jelaskan sederhana. Kalau salat Jumat memang ceramahnya duluan, ya semuanya bertahap," papar Gus Miftah.

Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul: Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini