Di Tengah Gugatan Cerai, Song Hye Kyo Terima Tawaran Main Film Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 206 2072003 di-tengah-gugatan-cerai-song-hye-kyo-terima-tawaran-main-film-baru-Qrd3fzH8xt.jpg Song Hye Kyo (Foto: StarIn/The Fact)

SEOUL – Di tengah kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, aktris kelahiran 1991 ini mengumumkan proyek akting terbarunya. Song Hye Kyo akan terlibat dalam penggarapan film dengan judul Anna.

Baca Juga: Bukan Soal Cerai, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Tolak Main di Hyena

United Artist Agency (UAA) sebagai agensi Song Hye Kyo, menatakan kepada My Daily bahwa sang aktris telah dua tahun membicarakan proyek film tersebut dengan sutradara Lee Joo Young. Dua tahun mempelajari Anna, Song Hye Kyo akhirnya memutuskan untuk bermain di film ini.

“Anna adalah proyek yang sudah lama dia diskusikan [dengan sutradara], dan dia secara positif meninjaunya. Dia (Song Hye Kyo) akan mulai syuting pada musim gugur atau paling lambat tahun depan," ujar UAA, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (26/6/2019).

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Film Anna sendiri kabarnya akan lebih ke female centric (segala hal yang berhubungan dengan perempuan) dan peran itulah yang kemudian akan dimainkan oleh Song Hye Kyo.

Pengumuman ini sekaligus sebagai bantahan bahwa Song Hye Kyo menolak tawaran bermain di drama Hyena karena proses perceraiannya. Seperti diberitakan sebelumnya, sempat mencuat spekulasi yang mengatakan Song Hye Kyo batal berlakon di Hyena karena perceraiannya.

Pernyataan ini juga sempat diungkapkan oleh agensi Song Hye Kyo, yang mengatakan, “Kehidupan pribadinya tidak terkait dengan pekerjaannya. Hyena hanyalah salah satu dari beberapa naskah yang sedang dipertimbangkan, dan itu adalah drama yang sudah ditolaknya."

Baca Juga: Tanya Status Keperawanan Barbie Nouva, Hotman Paris: Janda Atau Perawan?

UAA menambahkan, “Hyena memang mengirimi kami tawaran dengan skrip tapi kami tidak pernah memutuskan untuk mengambil peran dan kami juga tidak dikirim skrip lain setelah itu.”

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini