nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Song Hye Kyo Beberkan Alasan Bercerai dengan Song Joong Ki

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 09:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071458 song-hye-kyo-beberkan-alasan-bercerai-dengan-song-joong-ki-NtAEnGXPwq.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

SEOUL - Song Hye Kyo memberikan tanggapan setelah suaminya, Song Joong Ki mempublikasikan gugatan cerainya, Kamis (27/6/2019). United Artists Agency (UAA) mewakili Song Hye Kyo membeberkan permasalahan yang terjadi diantara pasangan yang dijuluki Songsong Couple tersebut.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

"Kami merasa berat untuk mengabarkan berita yang tidak menyenangkan ini. Setelah mempertimbangkan dengan baik, Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah cerai karena perbedaan kepribadian mereka masing-masing," ungkap perwakilan agensi Song Hye Kyo dilansir Soompi.

Song Hye Kyo

Sayangnya, terkait perbedaan apa yang mendasari permasalahan, pihak Hye Kyo tak menjelaskan secara detail. UAA hanya mengatakan bahwa detail tersebut berada di luar kuasa mereka.

"Karena perbedaan itu, perceraian ini terpaksa terjadi dan kami meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta yang terjadi, kami tidak bisa menginformasikannya. Karena (kami) menghormati kehidupan pribadi mereka," imbuh agensi Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Lebih jauh setelah memberikan pernyataan terkait perceraian yang terjadi antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, agensi pun berharap tidak ada spekulasi dari masyarakat terkait perceraian tersebut.

"Kami meminta Anda agar menahan diri untuk tidak memposting hal yang bisa merusak nama baik (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) dari komentar itu," tegas agensi Hye Kyo.

Sebelumnya telah diberitakan Okezone bahwa pada Song Joong Ki telah mendaftarkan perceraiannya kepada Song Hye Kyo di Pengadilan Seoul Rabu, 26 Juni 2019. Diwakili oleh pengacaranya, Park Hye Jun, Song Joong Ki sekaligus merilis pernyataan resmi terkait perceraiannya.

"Saya minta maaf karena menyampaikan berita sedih ini kepada banyak penggemar yang sudah mencintai saya. Saya telah memulai proses pemasukan berkas perceraian kepada Song Hye Kyo" ujar Song Joong Ki.

Baca Juga: Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin, Hotman Paris Imbau Fairuz Polisikan Galih Ginanjar

Song Joong Ki juga menambahkan bahwa akan menjalani proses perceraian secara damai dan tetap melanjutkan kariernya sebagai aktor. Seperti UAA, bintang Asadal Chronicles ini berharap publik tak berspekulasi tentang perceraian pasangan yang terjerat cinta lokasi di Descendants of the Sun itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Ragam Model Rambut Song Hye Kyo yang Membuatnya Makin Terlihat Cantik

Gaya rambut wave long hair ini membuat paras Song Hye Kyo makin cantik. (Foto: Instagram kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini