Begini Fakta Rumah Tangga Song Joong Ki & Song Hye Kyo sebelum Bercerai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 33 2071443 begini-fakta-rumah-tangga-song-joong-ki-song-hye-kyo-sebelum-bercerai-Aue0fmtIyh.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: KBS)

SEOUL - Dunia dikejutkan dengan kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Song Joong Ki diberitakan mengajukan cerai pada wanita yang dinikahinya pada 2017 itu.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Mengutip laporan Ilyo, Kamis (27/6/2019), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kabarnya sudah tak tinggal serumah. Songsong Couple sudah beberapa bulan ini tinggal secara terpisah.

Menurut tetangga di Itaewon, sudah lama mereka tak melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo keluar rumah. Tak ada gundukan sampah di depan rumah yang menunjukkan bahwa tak ada penghuni di dalamnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sebagai catatan, rumah Itaewon dibeli Song Joong Ki pada awal 2017 sebelum ia menikahi Song Hye Kyo. Rumah tersebut menjadi kediaman pasangan yang terlibat cinlok di Descendants of the Sun tersebut setelah menikah.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat ini dalam proses cerai setelah kurang dari 2 tahun menikah. Song Joong Ki menjadi pihak yang menggugat cerai bintang Endless Love tersebut.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS

Kabar ini diumumkan langsung oleh kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun. Bintang Asadal Chronicles tersebut mengajukan cerai pada Rabu, 26 Juni 2019.

"Law firm kami telah memasukkan gugatan cerai mewakili Song Joong Ki ke Seoul Family Court pada 26 Juni," tutur Park Jae Hyun seperti dikutip dari Soompi.

Di saat yang sama, Park Jae Hyun membacakan pernyataan resmi dari Song Joong Ki. Sayangnya, aktor kelahiran 1985 tersebut tak mengungkap apa penyebab perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Joong Ki hanya berharap proses cerainya bisa cepat selesai.

"Daripada berdebat siapa yang salah, aku hanya berharap proses cerai ini bisa cepat selesai. Aku meminta pengertian kalian bahwa tidak mudah untuk membahas kehidupan pribadiku," kata Song Joong Ki dalam pengumumannya.

Baca Juga: Kisah Tragis Kematian Vokalis dan Drummer Ghaib Band Spoon Jadi Viral

"Aku akan pulih dari luka ini dan melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor untuk membalas dukungan kalian melalui karya-karya bagus di masa mendatang," pungkas Joong Ki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini