nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kata Christian Sugiono soal Foto Ciuman dengan Istri yang Dikritik

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 09:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 26 33 2070998 ini-kata-christian-sugiono-soal-foto-ciuman-dengan-istri-yang-dikritik-z6TLP9Cq9l.jpg Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Instagram/@csugiono)

JAKARTA – Christian Sugiono memberikan penjelasan perihal alasannya untuk mengunggah foto ciuman bersama sang istri, Titi Kamal pada 14 Juni 2019. Menurut Tian, apa yang dilakukannya tersebut merupakan ekspresi cinta terhadap pasangan.

Baca Juga: Aura Kasih Beri Bocoran Nama Anak, Sangat Indonesia!

Christian Sugiono mengatakan bahwa sebenarnya tak perlu ada yang harus dipermasalahkan terkait unggahannya tersebut. Menurutnya, penilaian apakah ciuman itu dipandang negatif atau positif tergantung pemikiran tiap orang.

“Bagi saya, foto tersebut bisa bermakna positif, bagaimana kami saling menunjukkan cinta satu sama lain," ujar Christian saat hadir ke kantor Okezone, Selasa (25/26/2019).

Christian Sugiono

Ia menambahkan, "Dengan mempublikasikannya, saya harap pesan untuk mengekspresikan cinta terhadap pasangan bisa jadi energi yang baik."

Tian kemudian menjelaskan bahwa apa yang dilakukan olehnya lumrah terjadi pada pasangan suami istri. Hal itulah yang kerap dicontohkan kepada anak-anaknya untuk bisa menunjukkan rasa cinta.

"Saya ciuman dengan Titi itu setiap hari, mengungkapkan cinta satu sama lain dan hal itu dilihat sama anak kami. Bahwa kelak ia bisa belajar, kalau sayang sama seseorang memperlakukannya seperti ini. Jadi jangan dipandang negatif terus," kata Tian.

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Perihal jika apa yang diunggahnya kemudian dianggap tidak baik oleh segelintir orang, ayah dua anak ini tidak mempermasalahkan. Pria yang akrab disapa Tian ini hanya menyayangkan hal tersebut.

"Niat yang awalnya baik tapi kemudian justru dipandang negatif, saya enggak apa-apa," pungkas Tian.

Sekadar mengingatkan, pada pertengahan Juni 2019, Tian mengunggah fotonya bersama dengan Titi. Foto tersebut diambil saat pasangan selebriti ini berkunjung ke Air Terjun Waimarang, Sumba. Yang menarik adalah foto tersebut memperlihatkan Titi dan Tian tengah berciuman.

Walau merupakan hal yang biasa dilakukan suami istri, namun netizen melihat tak seharusnya Tian mengunggah foto tersebut. Pasalnya, publik masih menganggap foto ciuman adalah gambar tabu yang tak seharusnya dibagikan kepada publik.

“Mesti ya foto seperti itu harus di upload? Sekalian aja foto di ranjang juga di posting. Seisi dunia harus tau ya? Nanti kalau dikomentarin netizen dibilang nyinyir, padahal salah sendiri foto begitu di upload. Jangan gara-gara ulah kita orang lain jadi berdosa,” tulis netizen.

Baca Juga: Foto Ciuman Titi Kamal & Christian Sugiono Banjir Nyinyiran Netizen

“Upload foto untuk nabung dosa terus dibilang so sweet?? Otak mana otak,” sahut lainnya. Sementara itu, ada pula yang menuliskan, “Biarpun halal, tapi tak usahlah di tempat umum. Banyak anak-anak ngintip.”

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Keseruan Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan di Swiss

Senyum bahagia Titi Kamal dan Christian Sugiono ketika berfoto bersama anaknya, Kai dengan latar belakang pephonoan dan hujan salju. (Foto: Instagram Titi_kamall)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini