nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo dalam Poster Karakter Goo Hae Ryung

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 10:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 21 598 2069070 pesona-shin-se-kyung-dan-cha-eun-woo-dalam-poster-karakter-goo-hae-ryung-G5tc3yv2UE.jpg Poster Karakter Perdana Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung. (Foto: MBC)

SEOUL - MBC resmi merilis poster perdana dari karakter Rookie Historian Goo Hae Ryung, pada Jumat (21/6/2019). Dalam poster karakternya, Shin Se Kyung tampak mengenakan hanbok biru muda dengan pose menyamping.

Dia terlihat mendekap sebuah buku, dengan caption poster bertuliskan, “Sekarang aku akan bertemu Yang Mulia (Raja) sebagai seorang sejarawan.” Sementara Cha Eun Woo yang melakoni peran Pangeran Yi Rim tampil dengan hanbok ungu muda lengkap dengan Gat (topi lebar).

Poster karakter perdana Shin Se Kyung sebagai Goo Hae Ryung. (Foto: MBC)

Baca juga: Kevin Aprilio Jawab Perseteruan soal Honor dengan Widy Vierratale

Dalam poster tersebut, Cha Eun Woo tampak menyelipkan sebuah kuas di telinganya. “Aku, tak punya keinginan untuk melepasmu pergi,” bunyi caption pada poster milik sang pangeran.

Mengutip Soompi, Goo Hae Ryung yang diperankan Shin Se Kyung digambarkan sebagai sejarawan magang yang memiliki kepribadian ceria dan berani. Sebagai sejarawan, dia berambisi untuk mengubah norma dalam masyarakat.

Sementara Pangeran Yi Rim yang dilakoni Cha Eun Woo disebut sebagai sosok penyendiri dan tak pernah jatuh cinta. Meski berstatus sebagai penerus tahta kerajaan, Pangeran Yi Rim ternyata memiliki kecintaan pada dunia sastra yang membawanya menjadi penulis novel romantis.

Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung merupakan drama sejarah-fiksi yang bersetting era Dinasti Joseon, pada abad ke-19. Kala itu, tatanan masyarakat masih diatur berdasarkan gender dan status sosial. Kondisi inilah yang ingin diubah oleh Goo Hae Ryung.

Cha Eun Woo sebagai Pangeran Yi Rim. (Foto: MBC)

Baca juga: Susul Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo, Park Ki Woong Bintangi Goo Hae Ryung 

Sementara itu, episode perdana Rookie Historian Goo Hae Ryung akan ditayangkan MBC pada 17 Juli 2019. Selanjutnya, drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini