nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

90 Persen Netizen Dukung Deddy Jadi Mualaf, Tapi Ada yang komentar Cari Uang

Kuntadi, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 01:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 21 33 2069476 90-persen-netizen-dukung-deddy-jadi-mualaf-tapi-ada-yang-komentar-cari-uang-EYIHEdLeK8.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Kuntadi/Okezone)

SLEMAN - Mentalis Deddy Corbuzier mengaku banyak netizen yang mendukungnya menjadi seorang muallaf. Namun ada yang kurang sejalan.

Bahkan ada komentar dari netizen di akun instagramnya yang membuatnya sedih, karena memandang langkahnya memeluk agama Islam hanya karena untuk mencari duit.

Menurut Deddy banyak pihak yang menanyakan kapan dia tertarik untuk menjadi muallaf. Saat itulah di akun instagramnya banyak yang mendukungnya. Bahkan jumlahnya mencapai 90 persen. Namun ada juga netizen yang membuatnya sedih.

 Deddy corbuzier

Baca Juga: Deddy Corbuzier Mantab Mualaf Setelah Mendapatkan Racun Positif Gus Miftah

"90 persen netizen itu mendukung. Namun ada yang bilang itu hanya konten saja. Bahkan yang membuat saya sedih ada yang bilang untuk cari duit. Masak cari duit sampai begini," tutur Deddy.

Menurutnya dia sudah sangat sering bertemu dengan Gus Miftah. Langkah menjadi muallaf ini dikatakan baru menjadi awal perjalanan. Awal untuk belajar agama.

"Saya masih butuh bimbingan beliau agar lebih mengerti," jelasnya

Deddy mengaku keluarganya tidak mempermasalahkan langkahnya untuk menjadi seorang muallaf. Apalagi keluarga besarnya multi religi. Bahkan dia juga pernah menikahi dengan perempuan yang lain agama. Termasuk Azka anaknya juga tidak mempermasalahkan.

 

"Anak saya hanya bilang Ok dan melanjutkan main game. Padahal saya sudah siapkan banyak jawaban kalau bertanya alasan," tuturnya.

Deddy mengatakan dalam konten youtubenyapun dalam satu sampai dua tahunan belakangan sudah banyak yang berisi tentang Islam.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini