nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjebak di Lokasi Penembakan Toronto, Keluarga Ashanty Panik

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 09:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 33 2068135 terjebak-di-lokasi-penembakan-toronto-keluarga-ashanty-panik-3vDx92kLAI.jpg Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

KANADA – Ashanty beserta keluarganya yang sedang berlibur di Toronto, Kanada mengalami insiden menegangkan setelah terjadi baku tembak di tempat mereka singgah pada Senin 17 Juni 2019.

Baca Juga: Dinar Candy Foto Seksi Bareng Cowok, Netizen: Tidak Pakai Celana

Kejadian yang berlangsung beberapa hari lalu itu kemudian diunggah oleh Ashanty melalui Insta Story miliknya. Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan ketakutannya setelah peristiwa nahas tersebut terjadi.

Peristiwa bermula saat tim basket Toronto Raptors mengadakan pawai atas kemenangan perdananya di NBA. Tapi pesta ini berubah menjadi malapetaka setelah terjadi penembakan yang menyebabkan empat orang mengalami luka.

Anang, Ashanty, dan anak-anak mereka

"Kami di sini ngeri banget, gara-gara ada Raptors merayakan kemenangannya, tiba-tiba ada tembak-tembakan. Jadi semua orang diungsikan ke sini. Ngeri banget," kata Ashanty, Selasa, 18 Juni 2019.

Ashanty melanjutkan postingannya dengan memperlihatkan kondisi di jalanan yang porak poranda setelah adu tembak oknum yang tak bertanggung jawab. Bersama dengan Aurel, Ashanty memberanikan diri kembali ke hotel setelah diungsikan ke tempat aman saat kejadian itu berlangsung.

Apartemen Ashanty kebakaran

"Ini penembakannya tadi hancur, pas ada konser Drake, aduh seram banget, ada-ada saja pas kami datang," kata Ashanty.

Beruntung kondisi keluarga yang mendapat julukan Asix itu tidak mengalami luka sedikit apapun. Tiba di hotel, Ashanty pun sudah terlihat ceria kembali lewat postingannya yang bertuliskan, “Ekspresi antara bahagia bisa sampai kamar dan stres habis melewati penembakan huru hara di luar sana, perayaan Raptors di downtown Toronto."

Kejadian menegangkan ini menjadi pengalaman kedua keluarga Ashanty setelah sebelumnya apartemen yang mereka tempati mengalami kebakaran pada Sabtu (15/6/2019). Kepanikan dirasakan oleh Ashanty saat ia harus memboyong dua anaknya, Arsy dan Arsya yang masih kecil untuk menyelamatkan diri dari kamar mereka yang berada di lantai 27.

Baca Juga: Ashanty Jelaskan Kondisi Keluarganya saat Ngemper di Bandara Istanbul

“Oh my God kebakaran seram banget pada keluar semua. Ya Allah, merinding sampai nyeker,” tulis Ashanty di Insta Stories.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini