nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Sarwendah Tan Melahirkan di Jam Cantik '11.11'

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067865 alasan-sarwendah-tan-melahirkan-di-jam-cantik-11-11-ZgeLQbz0CT.jpg Sarwendah Tan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada hal menarik dari proses kelahiran anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah. Bayi perempuan bernama Thania Putri Onsu itu memiliki waktu kelahiran yang cukup unik, 5 Juni 2019, pukul 11.11 malam (waktu Singapura).

Baca juga: Viral Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras oleh Teman

“Waktu itu, dokter yang menangani Sarwendah bertanya apakah pukul 11.11 itu jadwal perutnya dibuka atau bagaimana? Saya bilang, maunya jam 11.11 itu Thania keluar dan nangis untuk pertama kali,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ternyata, Ruben dan Sarwendah memiliki alasan di balik angka cantik kelahiran Thania itu. “Thalia itu kan lahir pagi hari, sekitar pukul 5.50. Nah, biar enggak bentrok dengan kakaknya, saya pengin Thania lahir di waktu yang sejuk juga. Biar angkanya bagus ya dipilih 11.11 (malam),” kata Ruben Onsu menambahkan.

Sekadar informasi, putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah Tan ini lahir di Thomson Medical Center, Singapura, pada 5 Juni 2019. Bayi perempuan itu lahir dengan bobot 2,66 kilogram dan panjang 49 sentimeter.*

Ruben Onsu mengungkapkan alasan dirinya dan sang istri memilih angka cantik kelahiran putrinya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Asal Usul Nama Anak Kedua

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Istri Ruben Onsu yang Baru Melahirkan

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Shandy Aulia, menjenguk Sarwendah yang baru melahirkan. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini