nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar Nge-Vlog, Luna Maya Malu Dilihat Banyak Orang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 13:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 33 2067796 keluhan-luna-maya-saat-belajar-nge-vlog-krjO2xMvW8.jpg Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Luna Maya mulai mengikuti tren artis yang terjun ke YouTube. Dia sempat mencoba membuat vlog saat berkunjung ke Bali.

Baca Juga: Adegan Kematian Iron Man di Avengers: Endgame Improvisasi Robert Downey?

Di percobaan pertama, Luna Maya langsung menyampaikan keluhannya. Dia mengaku malu saat harus berbicara di depan kamera dan jadi sorotan orang banyak.

“Sumpah dah, aku tuh malu banget dilihatin orang. Enggak pede nge-vlog,” ungkap Luna Maya dalam salah satu konten YouTube-nya, dikutip Okezone, Selasa (18/6/2019).

Dalam video tersebut, Luna Maya mengabadikan sejumlah momen bersama sang ibu saat perayaan Idul Fitri lalu. Dimulai dari kegiatan salat Ied hingga saat keduanya menghabiskan waktu bersama untuk melakukan yoga dan spa.

Luna Maya

Namun di situ, Luna Maya lagi-lagi menyampaikan keluhan. Dia mengaku masih sering lupa mengabadikan momen-momen penting dalam vlog-nya karena belum terbiasa.

Baca Juga: Jadi Tahun Terberat, Ini Makna Lebaran bagi Luna Maya

“And again, lupa juga untuk videoin karena enggak tahu juga gimana cara videoin lagi. Enggak biasa nge-vlog, enggak biasa bawa kamera, malah yang inti-intinya suka lupa,” kata Luna Maya. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini