nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Intip Lika-Liku Permasalahan Tom Holland di Spiderman: Far From Home

Agregasi Senin 17 Juni 2019 00:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 17 206 2067153 yuk-intip-lika-liku-permasalahan-tom-holland-di-spiderman-far-from-home-vgkUkkOn5s.jpg Spiderman (Foto: Youtube)

JAKARTA - Tom Holland menjalani masa-masa syuting Spiderman: Far From Home. Rupanya, lika-liku perjalanan syuting cukup banyak. Apa saja yang dialami Tom Holland?

Dilansir Sindonews, Tom Holland menghadapi sejumlah masalah saat mempromosikan Spider-Man: Far From Home. Pertama, dia nyaris terbakar saat sesi foto. Kini, dia merasa telah salah mengucapkan kata ‘multiverse’ di film yang akan tayang pada awal bulan depan tersebut.

Ini sebenarnya berbeda jauh dari masalah yang biasanya dihadapi aktor asal Inggris itu. Biasanya, dia harus berhati-hati saat bicara dalam wawancara karena Tom adalah satu aktor di dunia film Marvel yang gampang mengeluarkan spoiler.

TOm HOlland

“Saya tidak bisa memberitahu apa-apa… karena saya memang tidak tahu apa-apa,” kata Tom saat ditanya tentang multiverse di Spider-Man: Far From Home.

Baca Juga: Trailer Baru Spider-Man: Far From Home Hadirkan Banyak Kejutan

Multiverse diperkirakan akan diperkenalkaan di Far From Home. Dengan reputasi Tom yang suka selip lidah dan tak jarang mengeluarkan spoiler film yang dia bintangi, maka siapa pun bisa mencoba mengorek keterangan terkait multiverse di sekuel Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe (MCU) itu. Namun, Tom sepertinya sudah belajar dari masa lalu dan mengalihkan pertanyaan yang diajukan terkait hal tersebut.

“Saya tahu, saya kira… hmmm, yah, saya tidak bisa, saya tidak bisa membicarakan tentang multiverse. Yang bisa saya katakana adalah saya kira saya salah mengucapkannya di film karena saya kira dalam aksen Amerika itu adalah multiverse dan saya bilang multiverse, dan saya baru sadar beberapa wawancara lalu, jadi saya harus kembali dan merekam ulang saya mengatakan multiverse,” papar Tom yang dikutip Movie Web.

Menurut Tom, ketika kali pertama dia mengucapkan multiverse, dia mengucapkan huruf ‘i’-nya jadi terdengar seperti ‘e’, yang sebenarnya lumrah. Kedua kalinya, Tom mengucapkan ‘i’ seperti biasa.

Pada akhirnya, hal itu bukanlah masalah karena Tom akhirnya belajar bagaimana untuk tidak mengungkapkan spoiler dan sepertinya ini adalah cara yang cerdas untuk mengalihkan perhatian dari multiverse misterius yang kini hadir di MCU.

Di Spider-Man: Far From Home, multiverse diperkenalkan dengan hadirnya sosok Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal.

Peter Parker yang diperankan Tom kemudian mempertanyakan tentang itu. Mysterio yang bernama asli Quentin Beck itu berasal dari versi lain Bumi. Dia pergi ke Bumi di lini masa utama MCU untuk mengejar makhluk Elemental yang mengacaukan Eropa.

Makhluk-makhluk itu masuk lini masa utama MCU itu akibat jentikan jari dengan sarung tangan penuh Batu Keabadian di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Di sejumlah trailer dan cuplikan untuk iklan, Mysterio digambarkan sebagai sosok pahlawan yang bersekutu dengan Spider-Man.

Namun, ada spekulasi bahwa pada akhirnya Mysterio akan mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya tidak sebaik di awal-awal perkenalannya dengan Peter. Ada teori yang menyebut bahwa Elemental adalah bencana yang dibuat Mysterio. Di versi komik, Mysterio adalah salah satu musuh bebuyutan Spider-Man.

Spider-Man: Far From Home akan mulai tayang pada 2 Juli di sebagian besar wilayah dunia. Namun, penggemar di China sudah bisa menyaksikan film ini pada tanggal 28 Juni mendatang.

Jadi, bagi pencinta spoiler, bisa saja bersiap untuk mendapatkannya dalam waktu dekat. Spider-Man: Far From Home dipercepat penayangannya di China karena kebijakan blackout film Hollywood di liburan musim panas.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Spiderman Beri Semangat Anak-Anak Penderita Kanker

Anggota komunitas Sahabat Anak Kanker berkostum Spiderman ketika menghibur pasien anak-anak di Bangsal Anak, Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, Jawa Timur, Sabtu 28 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini