nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayahanda Dewi Perssik Kerap Baca Salawat Sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 00:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 10 33 2065084 ayahanda-dewi-perssik-kerap-baca-salawat-sebelum-meninggal-dunia-foiVen5zvb.jpg Dewi Perssik dan sag ayah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayahanda pedangdut Dewi Perssik, Mochammad Aidil, diketahui telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 9 Juni 2019. Sekitar pukul 14.34 WIB, pria yang sempat berjuang melawan penyakit komplikasi seperti ginjal dan kencing manis, pergi menghadap sang ilahi.

Sesaat sebelum meninggal, ayah Dewi Perssik diketahui sempat sadar dan melihat para anak, menantu, serta cucunya. Ia bahkan sempat dipindahkan dari ruang ICU ke kamar perawatan agar seluruh anggota keluarga dapat berkumpul dan mengaji bersama.

Baca Juga: 

Posting Foto Almarhum Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Panen Hujatan

Raffi Ahmad Unggah Foto Tidur Nagita Slavina, Netizen: Kapan Jeleknya

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

"Saat kami datang sama istri, adik, karena istri saya sering mijet di Jember, adik saya si Fatur itu yang sering gendong," tutur kakak kandung Dewi Perssik, Masbin Muhammad saat ditemui di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.

"Jadi mata beliau melek tahu kami datang terus karena di ICU enggak bisa kumpul akhirnya kami pindah ke kamar biasa untuk ngaji bersama. Persis jam 2.34 menghadap Allah," tambahnya.

Sebelum ayah Dewi Perssik akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, lantunan salawat sempat terlontar dari mulut Aidil. Bahkan hal tersebut masih teringat jelas dibenak keluarga.

"Terakhir-terakhir ini beliau sering baca salawat," kata Masbin. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat bersama ayahnya, Mochammad Aidil, di rumah sakit. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini