nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Chen, Baekhyun EXO Siap Debut Solo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 10 205 2065088 susul-chen-baekhyun-exo-siap-debut-solo-TudCuISblA.jpg Baekhyun EXO (Foto: Twitter/@puppystore_1992)

SEOUL - Kabar baik datang dari EXO. Boyband SM Entertainment itu akan mendebutsolokan satu lagi member baru mereka. Baekhyun telah dikonfirmasi akan menjadi member terbaru EXO yang akan debut solo.

Baca Juga: Raffi Ahmad Unggah Foto Tidur Nagita Slavina, Netizen: Kapan Jeleknya

Kabar akan debut solonya Baekhyun ini pertama kali tersebar dari pemberitaan media lokal, Star News pada Senin (10/6/2019). Menyusul pemberitaan Star News, SM Entertainment kemudian memberikan konfirmasi.

"Baekhyun saat ini sedang mempersiapkan sebuah album solo. Dia berencana untuk merilisnya sekitar bulan Juli," ujar SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

Baekhyun

Dengan konfirmasi ini, maka Baekhyun menjadi member ke-2 EXO yang debut solo di Korea. Chen menjadi yang pertama debut solo lewat mini album bertajuk "April, and a Flower".

Debut solonya Baekhyun pun tidak mengejutkan dan sudah dapat diprediksi. Pasalnya, mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut adalah salah satu vokalis utama EXO.

Baekhyun diakui publik memiliki suara yang indah. Suara emasnya sering kali dipakai untuk menyanyikan lagu-lagu soundtrack drama dan digandeng untuk kolaborasi penyanyi lain.

Baca Juga: Baekhyun 'EXO' Kembali Ungkap Kekesalan pada Fans Sasaeng

Sebelum debut solo, Baekhyun juga sudah debut sebagai sub-unit CBX bersama Chen dan Xiumin. Tak hanya di Korea, CBX juga debut di Jepang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini