nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Pertama Idul Fitri, Syahrini Ikut Tradisi Keluarga Reino Barack

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 19:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 05 33 2063863 hari-pertama-idul-fitri-syahrini-ikut-tradisi-keluarga-reino-barack-8VInQtpife.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi Syahrini tahun ini mempunyai suasana baru dalam merayakan Lebaran dengan statusnya sebagai istri Reino Barack. Lantas seperti apa perasaan Syahrini dengan suasana baru tersebut?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Syahrini menjawab jika ini menjadi pengalaman pertamanya berlebaran dengan suami. Untuk itu hingga sampai saat ini pelantun Sesuatu itu belum bisa menggambarkan seperti apa suasana nantinya kala momen Idul Fitri itu tiba.

“Betul ini menjadi lebaran pertama dengan suami dan mertua. Pasti berbeda dengan lebaran sebelumnya. Tapi enggak tahu seperti apa, ya aku merasa senang dan bersyukur alhamdulillah bahwa tahun ini lebih komplit,” ujar Syahrini seperti dikutip dalam channel YouTube RCTI Infotainment, Selasa 4 Juni 2019.

Baca juga: Syahrini Pamer Reino Barack Jadi Imam Salat, Netizen Fokus pada Rumahnya

Syahrini dan Reino Barack

Lebih lanjut, Syahrini mengatakan akan ada suasana berbeda dari Lebaran yang akan dijalaninya tahun ini. Biasanya setiap tahun perempuan 36 tahun ini pulang ke rumah sang mama di Bogor untuk berkumpul dengan keluarga besar. Namun tahun ini, demi menunjukkan bakti pada sang suami, Syahrini akan ikut tradisi Reino Barack.

“Lebaran rencananya akan ke rumah mertua dulu. Tradisinya mereka nyekar, salam-salaman habis itu berangkat ke Jepang,” ujar Syahrini.

Baca juga: Ucapkan Lebaran, Luna Maya Unggah Foto Tanpa Make Up

Syahrini dan Reino Barack

Mengenai sungkem kepada sang mama, ditambahkan Syahrini hal itu akan dilakukan olehnya bersama sang suami sebelum mereka berangkat ke Negeri Sakura tersebut.

Syahrini menjelaskan jika untuk saat ini dan kedepannya, ia harus pintar membagi waktu antar dua keluarga besar hingga terjalin silaturahmi yang baik. Apalagi, profesi sebagai penyanyi yang kerap bepergian ke luar kota juga cukup menyita waktunya. Sehingga biarpun sedikit, namun Syahrini berharap bisa tetap berkomunikasi dengan keluarganya dan keluarga dari Reino Barack.

“Jadi memang sekarang ini tenaga dan waktu juga tenaga terbagi dua. Tapi Alhamdulillah sejauh ini bisa membagi waktu, antara pekerjaan aku dengan quality time sama keluarga,” imbuh Syahrini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini