nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapkan Lebaran, Luna Maya Unggah Foto Tanpa Make Up

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 05 33 2063846 ucapkan-lebaran-luna-maya-unggah-foto-tanpa-make-up-PaSvct0VMc.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Luna Maya baru saja mengunggah foto dirinya di Instagram untuk mengucapkan selamat Lebaran kepada warganet. Menariknya jika tak sedikit orang berdandan untuk tampil cantik di hari raya, hal itu tak dilakukan oleh perempuan asal Denpasar ini.

Luna Maya tampil dengan wajah tanpa make up. Meski begitu, mantan kekasih Ariel Noah ini terlihat cantik dalam balutan gamis coklat yang dipadupadankan dengan hijab putih gading.

"Mohon dibukakan pintu maaf, selamat hari raya Idul Fitri," tulis Luna, Rabu (5/6/2019).

Unggahan foto yang dibagikan oleh Luna Maya saat berada di Tanah Suci, Mekkah itu disukai oleh 56.420 pengguna Instagram. Beberapa rekan selebriti turut mengucapkan selamat Lebaran kepada perempuan 35 tahun ini.

"Maaf lahir batin, cantik," tulis Iis Dahlia.

Luna Maya

Baca juga: Luna Maya Akui Kesalahan Merekam Adegan Aladdin di Bioskop

Kemudian dilanjutkan oleh fashion stylist Erich Alamin yang menuliskan, "Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin." Sementara itu, netizen lain juga memberikan pujian atas kecantikan Luna Maya yang tampil tanpa make up.

"Kecantikan yang sesungguhnya, biarpun enggak pakai make up tetap cantik," kata netizen.

"Kalau cantik mah cantik aja, tanpa make up juga cetar membahana," sahut lainnya.

Luna Maya

Baca juga: Melayat Ani Yudhoyono, Penampilan Putra BJ Habibie Mirip Nick Fury

Ini bukan kali pertama Luna Maya tampil dengan percaya diri tanpa make up. Sebelumnya, pada 22 April saat dirinya berada di pesawat, Luna pun menunjukkan foto dirinya tanpa make up. Meski wajahnya berjerawat, namun bintang Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini menuai banyak pujian.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini