nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Hari Dirilis, A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tembus 1 Juta

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 07:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 28 205 2061525 10-hari-dirilis-a-whole-new-world-versi-isyana-sarasvati-dan-gamaliel-tembus-1-juta-9jDjPdxfh0.jpg Isyana Sarasvati dan Gamaliel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Prestasi membanggakan kembali dicetak oleh Isyana Sarasvati dan Gamaliel lewat lagu A Whole New World. Pasalnya, lagu tersebut telah didengarkan melalui platform digital Spotify lebih dari 1 juta kali setelah perilisan tanggal 17 Mei 2019 lalu.

A Whole New World sendiri merupakan original soundtrack dari film Live Action produksi Disney Aladdin. Isyana Sarasvati dan Gamaliel sendiri ditunjuk oleh Disney Indonesia untuk mengisi suara dalam lagu yang kini tengah hits didengarkan tersebut.

Jumlah pemutaran lagu yang mencapai 1 juta kali itu pun membawa A Whole New World versi Isyana dan Gamaliel ke posisi sepuluh tangga lagu Chart Top 50 Indonesia versi Spotify. Tak hanya di Spotify lagu tersebut juga menempati jejeran atas seperti JOOX Top 100 dan Top: 100 Indonesia Apple Music.

Baca juga: Cerita Isyana Sarasvati dan Gamaliel Terpilih Nyanyikan OST Aladdin

Isyana Sarasvati dan Gamaliel

Sementara itu, video klip dari A Whole New World versi Isyana dan Gamaliel dijadwalkan akan dirilis secara eksklusif di saluran YouTube disneymusicasiaVEVO pada tanggal 31 Mei 2019. Pastinya, video klip tersebut telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta lagu A Whole New World.

A Whole New World diciptakan sebagai original soundtrack dari Aladdin yang tayang perdana pada 22 Mei 2019 lalu. Film ini sendiri diangkat dari animasi berjudul serupa. Aladdin mengisahkan tentang petualangan seorang pria jalanan bernama Aladdin yang ingin merebut hati seorang putri bernama Jasmine. Dalam petualangan tersebut, Aladdin ditemani oleh seorang Jin bernama Genie.

Baca juga: Kumpul Keluarga, Lucinta Luna Pamer Pose Ciuman dengan Pacar

Isyana Sarasvati dan Gamaliel

Sebelum rekaman, Isyana Sarasvati dan dan Gamalel dipertemukan dengan Alan Menken, komposer asli lagu tersebut di Jepang. Keduanya pun berbagi cerita betapa mendebarkannya mereka bisa bertatap langsung dengan Alan Menken. Tak bisa dipungkiri, Alan merupakan seorang komposer hebat yang menciptakan banyak lagu indah untuk karya-karya Disney lainnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Penampilan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati pada Penutupan Asian Games 2018

Penampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018. (INASGOC/Wahyudin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini