nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat dari Upaya Bunuh Diri, Begini Kondisi Goo Hara

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 10:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 33 2060753 selamat-dari-upaya-bunuh-diri-begini-kondisi-goo-hara-NJdekcMCCu.jpg Goo Hara (Foto: Koreaboo)

SEOUL Goo Hara tengah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit Korea. Yonhap News melaporkan jika mantan girlband Former itu dalam keadaan tidak sadarkan diri pada Minggu siang 26 Mei 2019, pukul 11:30 KST atau sekitar 09.30 WIB.

Meski Goo Hara dikabarkan selamat dari upaya bunuh diri yang dilakukannya pada Minggu dini, namun kondisinya masih tidak sadarkan diri. Hanya saja, pernapasan dan denyut nadinya dikabarkan sudah kembali normal.

Seperti diketahui sebelumnya, Goo Hara dikabarkan mengalami depresi hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Hal ini berawal dari unggahan mantan kekasih Choi Jong Bum di Instagram yang menuliskan, “Selamat tinggal.”

 Goo Hara

Baca Juga: Goo Hara Beberkan Alasannya Menjalani Operasi Plastik

Hingga akhirnya membuat sang manajer merasa khawatir akan keselamatan artisnya. Manajer tersebut berusaha untuk menghubungi Goo Hara namun tidak mendapat jawaban. Hingga ia akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah Hara di Cheongdam.

Nahas, saat manajer tersebut ke rumah Goo Hara, asap sudah memenuhi rumah tersebut pada Minggu dini hari pukul 12.40 KST. Manajer Goo Hara dengan cepat memadamkan sumber asap dan menghubungi 119 Rescue Centre untuk menyelamatkan nyawa penyanyi 28 tahun itu.

Ini bukan kali pertama Goo Hara melakukan aksi yang membahayakan hidupnya. pada Pada 5 September 2018, penyanyi ini dikabarkan menenggak obat-obatan sebagai upaya bunuh diri. Hanya saja kala itu pihak Goo Hara yang diwakili oleh Content Y, agensi yang menaungi Goo Hara.

Dalam pernyataanya, mereka tak menampik jika Goo Hara memang mengonsumsi obat-obatan hingga dilarikan ke rumah sakit. Tapi upaya tersebut dikatakan oleh mereka bukan percobaan bunuh diri.

 

“Bukan karena overdosis, melainkan akibat insomnia (gangguan tidur) dan masalah pencernaan.”

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini