nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keyzha Keponakan Eko Patrio Hadirkan Suasana Korea Selatan di Single Perdana

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 24 205 2059863 keyzha-keponakan-eko-patrio-hadirkan-suasana-korea-selatan-di-single-perdana-MhhtKJinE1.jpeg Keyzha (Foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi pendatang baru, Keyzha telah merilis single perdananya yang berjudul Kode Cinta. Dalam video musik di single pertamanya, penyanyi yang juga keponakan dari komedian Eko Patrio ini menghadirkan suasana Korea Selatan.

Baca Juga: Viona Rosalina Jelaskan Kondisi Terakhir Ibunda Eko Patrio

Penggarapan video musik tersebut dilakukan di dua kota di Korea Selatan, yakni Seoul dan Jeju. Tak hanya sekadar mengambil gambar, Keyzha pun ikut turun tangan dalam mengarahkan video tersebut.

“Aku pas pergantian tahun Desember ke Januari itu aku ke Korea untuk rekaman musik videonya. Di situ aku ikut bantu direct dikit lah, angle-nya di mana dan tempatnya di mana saja aku mau ambilnya,” ujar Keyzha saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Kamis (23/5/2019).

Mampir ke Okezone, Keyzha Keponakan Eko Patrio Bicara Kode Cinta

Gadis yang kini duduk di kelas 9 itu pun memiliki alasan tersendiri mengapa video klip dari lagu perdananya diambil di Korea. Rupanya hal tersebut lantaran Keyzha begitu menyukai musik K-Pop dan tertarik dengan keindahan alam di Negeri Ginseng tersebut.

Sementara itu, Kode Cinta yang diciptakan oleh Bemby Noor sendiri begitu berkesan bagi Keyzha. Pasalnya, lagu tersebut ditulis berdasarkan perasaan hati yang tengah dialami oleh Keyzha.

“Jadi lagu Kode Cinta tentang aku suka sama orang. Jadi Kode Cinta itu awalnya kak Bemby Noor tanya ke aku mau lagunya seperti apa. Terus aku ditanya sedang merasakan apa,” kisahnya.

Keyzha yang saat itu tengah merasa suka dengan seseorang pun setuju apabila isi hatinya dijadikan sebuah lagu sebagai single pedananya. Menurut gadis bernama lengkap Keyzha Putri Darya tersebut, lagu yang menggambarkan suasana hatinya lebih mudah untuk dia bawakan.

Baca Juga: Lihat Wajah Lucinta Luna, Pria Turki Ucapkan Istighfar

“Saat itu aku lagi suka sama orang. jadi itu kalo musik kan harus dari hati sendiri, harus relate. Jadi dengan aku relate sama musik ini bisa membantu kayak gampang bawain lagunya karena aku juga udah merasakan,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Mampir ke Okezone, Keyzha Keponakan Eko Patrio Bicara Kode Cinta

Dalam kesempatan ini, Keyzha menceritakan single perdananya yang berjudul "Kode Cinta," di mana ia turut andil dalam menciptakan bagian rapp-nya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini