nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Terharu dengan Sikap Thalia di Singapura

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 19:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 33 2058583 ruben-onsu-terharu-dengan-sikap-thalia-di-singapura-ICLRHgTRb2.jpg Ruben Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu hidup sendiri di Jakarta setelah ditinggal sang istri pergi ke Singapura untuk persiapan kelahiran anak keduanya. Ruben memang rencananya baru akan menyusul ke sana saat malam takbiran.

Awalnya, Ruben Onsu merasa takut karena terpisah dengan Wendah dan putri semata wayangnya, Thalia. Namun setelah beberapa hari melihat tingkah laku sang anak di sana, ia justru menjadi terharu.

"Dia enjoy banget. Setiap kali aku video call dia bilang, 'Ayah, aku jagain bunda kok, padahal dia main', tapi kalimat itu yang selalu diucapkan karena dia tahu Thalia harus jagain bunda," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

 Ruben Onsu

Baca Juga: Jenguk Sarwendah, Kartika Putri Curhat Kehamilan

Ruben juga menceritakan bagaimana sikap baik Thalia dalam menjaga Sarwendah di Singapura. Thalia katanya suka membantu mencuci piring meski sebetulnya ia hanya bermain-main saja.

"Thalia cuci piring sendiri udah ada di Instagram, aku udah aku pernah posting. Saya awalnya enggak tega cuma satu aja cuciin aja, cuma kata Wenda nggak apa-apa anaknya juga happy dan enjoy. Jadi saya cuma nyediain tangga kecil supaya dia bisa nyuci," kata Ruben lagi.

 

Kendati demikian, Ruben Onsu tetap berhati-hati menjaga kondisi mental sang anak jelang kelahiran adiknya. Fenomena anak pertama cemburu dengan kehadiran adik baru memang sudah lumrah dan terjadi di berbagai negara.

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Menggemaskan Thalia Putri Onsu, Putri Sarwendah-Ruben Onsu

Thalia Putri Onsu saat menjadi "little mermaid". (Foto: Instagram @sarwendah29)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini