nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Nyaman Berpuasa sambil Bekerja

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 12 33 2054680 luna-maya-nyaman-berpuasa-sambil-bekerja-Dz227mAT7e.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jika sebagian selebriti memilih mengurangi aktivitas selama berpuasa, hal berbeda justru dilakukan oleh Luna Maya. Mantan kekasih Reino Barack ini justru merasa lebih nyaman ketika puasanya dipadatkan dengan jadwal kerjaan.

Bagi Luna, berpuasa tanpa bekerja justru akan semakin menambah beban puasanya. Oleh sebab itu ia selalu menerima tawaran pekerjaan di bulan Ramadan.

"Alasannya terlalu mengada-ada, oh karena puasa jadi kurangi kerjaan. Ya enggak. Puasa kewajiban, kerja juga kewajiban. Gak ada tuh dalam kamus, karena puasa jadi gak kuat kerja," kata Luna Maya saat ditemui belum lama ini.

 

Baca Juga: Postingan Luna Maya hingga Chika Jessica Sambut Ramadan 1440 H

Sementara untuk menjaga stamina agar tetap sehat dalam menjalani padatnya jadwal Ramadan, Luna memiliki trik tersendiri. Ia memilih tidak makan nasi saat sahur dan menggantinya dengan asupan jus sehat.

"Gak ada menu favorit ya. Yang sehat aja. Yang bisa membuat energi sampai 12 jam gak makan. Misalnya jus, aku jarang makan berat-berat sih, jarang makan nasi juga kalau sahur," tambahnya.

 

Dengan demikian, Luna Maya bisa selalu tampil prima di depan layar kaca. Seperti diketahui Luna kini tampil di beberapa acara Ramadan dari mulai kuis hingga acara menanti buka puasa.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Single Duo Amor Terinspirasi Isu Syahrini & Luna Maya

Duo Amor yang beranggotakan Refty dan Yuyun saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Selasa 9 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini