nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benarkah Harapan Thanos Jadi Nyata di Spider-Man: Far From Home?

Agregasi Sabtu 11 Mei 2019 05:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 206 2054255 benarkah-harapan-thanos-jadi-nyata-di-spider-man-far-from-home-Edk9Nwdmri.jpg Thanos (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Setelah Avengers: Endgame, kini kita dibuat penasaran dengan Spiderman: Far From Home. Rupanya, ada hal yang cukup menarik pada film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut.

Dilansir Sindonews, nampaknya Spider-Man: Far From Home sepertinya akan menjadi sebuah tribute atau penghormatan besar terhadap Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti diketahui, selama 10 tahun terakhir di MCU, Iron Man sudah terbukti menjadi duri besar Thanos. Di Avengers: Infinity War, konfrontasi besar antara Thanos dan Iron Man membuat Mad Titan mengucapkan sederet kalimat ikonik yang tentu diingat para penggemar MCU.

 

“Kamu mendapatkan penghormatan dariku, Stark. Ketika aku selesai, separuh umat manusia masih akan ada. Aku harap mereka mengingatmu,” ucap Thanos saat itu.

Baca Juga: Begini Cara Aktifkan Jentikan Thanos di Google

Dia mengisyaratkan jika Tony bakal mati di Titan setelah pertarungan mereka. Namun, berkat Doctor Strange, Tony selamat. Sayang, Tony kemudian mengorbankan diri di Avengers: Endgame. Dia mati untuk menghentikan ancaman Thanos di Bumi.

Dan, ternyata, ucapan Thanos itu benar. Ini terlihat di trailer baru Spider-Man: Far From Home di mana terlihat mural Iron Man dengan penghormatan untuk dirinya.

Keinginan Thanos Terwujud di Spider-Man: Far From Home

Trailer baru film Spider-Man itu menampilkan kondisi dengan ketiadaan Iron Man. Ini mendorong Spider-Man untuk tampil setelah kematian Tony. Meski awalnya Peter Parker menolak untuk kembali tampil sebagai pahlawan, tapi dia tidak bisa apa-apa setelah Nick Fury meminta bantuannya.

Tapi, bukan hanya denizen MCU yang memuji Iron Man. Penggemar sudah merasakan dampak ketiadaan Iron Man karena franchise itu akan berjalan tanpa keterlibatan Robert Downey Jr. yang sudah 11 tahun memerankan Tony Stark/Iron Man. Salah satu sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, memaparkan hari terakhir Robert di lokasi syuting.

“Robert adalah manusia termanis dan terhangat di dunia, tapi juga, saya kira dia tidak suka mengulur-ulur momen emosional. Itu adalah pelukan dan jabat tangan. Dan, tepuk tangan dari para kru. Dan saya kira itu adalah batasan yang dia inginkan. Dia merasa dia suka pekerjaannya dan bahagia dan dia tidak mau berkubang lebih lama dari yang seharusnya. Ini signifikan baginya, 11 tahun dari kehidupannya,” tutur Joe kepada ComicBook.com.

Sementara, Spider-Man: Far From Home juga mengungkap motivasi Peter Parker untuk kembali berakhir sebagai Spider-Man meski masih berduka atas kematian Tony. Menurut pemeran Peter, Tom Holland, apa pun yang dilakukan Peter di film ini dimotivasi oleh cinta.

 

“Dia sangat terdorong oleh cinta di film ini dan beristirahat. Film ini adalah tentang dia ingin beristirahat tapi tanggung jawab menjadi Spider-Man selalu mengambil alih, yang cukup lucu, karena di film pertama kita melihat bagaimana Peter Parker menikmati kekuatannya dan benar-benar ingin menjadi Spider-Man,” tutur Tom.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini