Target Khusus Eko Patrio di Bulan Ramadan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 04 33 2051605 target-khusus-eko-patrio-di-bulan-ramadan-62ZMVwJ2ek.jpg Eko Patrio dan Viona Rosalina (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tanpa terasa bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Bulan yang selalu dinanti-nanti oleh umat Muslim ini diperkirakan akan jatuh pada hari Senin 6 Mei 2019.

Kehadiran bulan Ramadan juga disambut oleh para selebriti. Eko Hendro Purnomo atau biasa dikenal sebagai Eko Patrio, misalnya, sudah memiliki target khusus untuk bulan Ramadan nanti.

Baca juga: Hina Nabi Muhammad, Andre Taulany Akan Lebih Hati-Hati saat Ngelawak

Mengingat jadwal aktivitasnya yang padat, Eko berharap jika di bulan puasa nanti dirinya memiliki kesempatan untuk bisa salat Tarawih bersama keluarga.

eko

"Kita penginnya tarawih bareng sama keluarga setiap hari. Karena kalau buka (puasa) susah, di tempat masing-masing. Saya buka di tv, sahur di tv, jadi Insya Allah ini cita-citanya pengin tarawih bersama keluarga setiap hari," kata Eko Patrio.

Pada tahun lalu, impian serupa gagal terlaksa karena kesibukan Eko yang cukup padat. Eko memang bertanggung jawab untuk menangani program-program Ramadan di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca juga: Hengkang dari Sabyan, Anisa Pilih Solo Karier

Kendati demikian, suami Viona Rosalina ini tak menampik jika tugasnya semakin bertambah pada Ramadan tahun ini. Selain mengelola bisnis dan program televisi, Eko juga kembali terpilih untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

"Lumayan padat, karena saya harus QC tempat makan juga. Alhamdulillah nyusun (program) partai juga karena saya kan terpilih lagi," tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini