nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rain Jalani Kehidupan Ganda dalam Welcome 2 Life

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 16:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 03 598 2051161 rain-jalani-kehidupan-ganda-dalam-welcome-2-life-2i8hcNpLBH.jpg Rain. (Foto: Femina China)

SEOUL - Aktor dan penyanyi Rain akan kembali berakting dalam drama terbaru MBC, Welcome 2 Life (judul sementara). Dalam drama tersebut, dia akan beradu akting dengan aktris Lim Ji Yeon (Blow Breeze) dan Kwak Si Yang (Chicago Typewriter).

Mengusung genre drama-fantasi, Welcome 2 Life bertutur tentang perjalanan Lee Jae Sang, seorang pengacara hebat dari JK Law Firm. Meski mumpuni di bidangnya, namun Lee terkenal hanya melayani orang-orang kaya yang kerap melanggar hukum.

Baca juga: Aktris Gossip Girl Blake Lively Hamil Anak Ketiga

Perubahan dalam hidupnya terjadi ketika Lee mengalami kecelakaan hebat yang membuat dia terjebak dalam dimensi paralel. Pengacara egois itu kemudian menjalani kehidupan baru yang memaksanya menjadi jaksa jujur.

Kecelakaan itu ternyata tak hanya dialami Lee Jae Sang. Ra Si On (Lim Ji Yeon) yang merupakan mantan kekasihnya juga mengalami hal serupa dan ‘terlahir kembali’ sebagai istrinya.

Ra Si On yang awalnya seorang detektif, kemudian bertransformasi menjadi istri Lee Jae Sang. Meski hubungan mereka sebagai mantan kekasih cukup buruk namun Lee dan Ra mampu menjadi suami istri yang cukup harmonis.

Baca juga: Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Kedua

Di lain pihak, aktor Kwak Si Yang akan berperan sebagai Goo Dong Taek, rekan kerja sekaligus senior Ra Si On di kepolisian. Sebagai seorang polisi, dia dikenal suka menolong dengan kepribadian yang sangat lembut.

Rencananya, Welcome 2 Life akan tayang di MBC pada akhir Juli 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini