nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reino Barack Ungkap Putus karena Luna Maya Melanggar Hukum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 April 2019 23:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 29 33 2049605 reino-barack-ungkap-putus-karena-luna-maya-melanggar-hukum-0LoaM0meim.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reino Barack akhirnya buka suara seputar alasan menyudahi hubungan dengan Luna Maya. Dalam sesi wawancara dengan Robert Harianto Reino mengatakan, Luna Maya melakukan perbuatan yang menurut dia melanggar hukum.

"Itu melanggar prinsip hidup saya saja. Yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," tutur Reino Barack, dikutip Okezone, Senin (29/4/2019).

Baca Juga:

Selamat, Penyanyi Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

Foto Bareng Mantan Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Tuai Pujian

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Lebih lanjut Reino mengatakan, dirinya enggan terseret dalam dosa Luna Maya. Hal itulah yang kemudian membuat suami Syahrini memutuskan menyudahi hubungan.

"Saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu (sejak lama), jadi saya sudahan," kata dia.

Ditambah lagi, Luna Maya sendiri juga sudah mengakui dosanya di hadapan Reino Barack. Dari situ dia merasa sudah tidak perlu lagi mempertahankan hubungan dengan Luna.

"Dia pun orangnya mengakui, bahwa 'Ya, memang saya salah'. Ada saksinya juga. Jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita. Jadi ya sudah lah," jelas Reino.

"Ya lo hidup, hidup saja sendiri, saya sudah enggak mau tahu. Apalagi sudah ngomongin masalah hukum ya. Saya sudah mau lepas," lanjutnya.

Sayang, Reino Barack enggan membeberkan dosa apa yang dilakukan Luna Maya sehingga dia memilih bersama Syahrini.

Reino Barack resmi menikahi Syahrini pada 27 Februari 2019. Pernikahan yang berlangsung di Masjid Camii, Jepang itu berlangsung tertutup.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini