nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Ramadan, Rosa Meldianti Ogah Damai dengan Dewi Perssik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 23:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2047202 jelang-ramadan-rosa-meldianti-ogah-damai-dengan-dewi-perssik-GWnEOidE9K.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Bulan Ramadan sebentar lagi akan tiba. Umat Islam tentunya sangat berbahagia menyambut bulan penuh berkah yang akan dimulai tak lama lagi. Hal tersebut juga dirasakan oleh keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti.

Menyambut bulan suci Ramadan, gadis berusia 20 tahun ini mengaku cukup banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupannya. Bahkan di bulan Ramadan kali ini, ia mengakui bahwa cukup banyak cobaan yang datang kepadanya.

"Kalau sekarang agak berbeda aja sih. Karena tahun ini banyak banget cobaan, banyak banget ujian," kata Meldi saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (23/4/2019).

Baca juga: Tak Gentar Dipolisikan Meldi, Dewi Perssik: Mari Fight di Pengadilan!

"Semoga ini berkat doa-doa pertama dari orangtua. Orang yang selalu sayang sama Meldi. Doa kakak kakak juga yang ada di sini, yang selalu ada kan bisa berbagi juga," tambahnya.

Salah satu cobaan yang menerpa kehidupannya ialah perseteruan antara dirinya dan Dewi Perssik, dan tak jua kunjung usai. Sayangnya, ketika ditanya apakah ia akan membangun kembali komunikasi yang baik dengan keluarganya, Meldi nampak membantah hal itu.

"Enggak ada, enggak ada apapun itu. Mungkin di luar sana menganggap Meldi yang salah. Tapi di luar sana kan engak tau apa yang terjadi dan menimpa Meldi. Meldi hiraukan semua hujatan karena ada orangtua Meldi yang lebih membutuhkan Meldi maju untuk ngomong yang sebenarnya terjadi," paparnya.

Baca juga: Viral, Video Diduga Mirip Gandhi Fernando Lakukan Masturbasi

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

"Jadi ya sudah. Kalau dia melakukan sesuatu sama ibu saya, menghargai ibu saya sebagai kakak yang lebih tua. Saya hargai itu," sambungnya.

Meldi menambahkan bahwa di bulan Ramadan kali ini dirinya mendapatkan berkah berupa pekerjaan. Bahkan ada beberapa judul FTV dan sinetron yang akan ia bintangi saat bulan puasa tiba.

"Pekerjaan sudah ada sih ftv sampai sinetron stripping kayak gitu kan. Mohon doanya saja," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini