nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Proyek Film Baru, Cinta Laura Dituntut Belajar Silat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 April 2019 18:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 206 2046598 terima-proyek-film-baru-cinta-laura-dituntut-belajar-silat-9pEYe7OMz6.jpg Cinta Laura (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Cinta Laura nampaknya selalu belajar dan ingin mencoba sebuah hal baru dalam dunia perfilman. Setelah sukses bermain dalam film drama, wanita 25 tahun ini diketahui mencoba peruntungannya dalam film bergenre action.

Baca Juga: Cinta Laura Kembali Pamer Perut Sixpack, Netizen: Merinding Lihat Otot Perutmu

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019), Cinta mengaku baru saja melakukan screen test untuk sebuah film action. Dalam film arahan sutradara Rocky Soraya yang belum mau ia bocorkan judulnya itu, pelantun Cinta Atau Uang ini diminta untuk berperan sebagai seseorang yang jago silat.

"Baru saja kemarin aku screen test buat salah satu film action, dan aku sedikit belajar silat. Jadi mungkin di bulan ini dan bulan depan aku bakal sering latihan martial art gitu," kata Cinta Laura.

Cinta Laura

Sebagai seorang wanita yang bisa dibilang cukup atletis, Cinta nampak antusias menerima tawaran sebagai seorang pesilat. Meskipun ia tak memungkiri bahwa dirinya kini hanya memiliki kemampuan untuk melakukan muaythai.

"Aku kan sebenarnya cuma bisa muaythai dan aku juga orangnya athletic, jadi sering ke gym. Tapi kalau silat khas Indonesia itu sama sekali sesuatu yang aku belum terbiasa," paparnya.

"Jadi supaya film ke depannya ini aku kelihatan seperti expert, aku harus sering latihan silat, dan itu agak susah. Tapi untungnya aku emang orangnya athletic dan gampang belajar koreografi, berantem, jadi mudah-mudahan enggak terlalu susah," sambungnya.

Bagi Cinta, menjalani peran sebagai seorang pesilat tentu menjadi sebuah tantangan baru. Sebab, silat juga mulai menjadi tren dalam film-film di Hollywood yang tentunya harus ia pelajari.

Baca Juga: Buat Video Klarifikasi, YouTube Andre Taulany 'Diserbu' Netizen

"Kalau silat, aku belum belajar silat. Ternyara style-nya beda karena ada dansa dicampur martial art, tapi itu jadi challenge aku juga sih, karena kalau kita bisa semua kenapa enggak. Gaya berantem modern kayak muaythai boxing. Kalau bisa silat why not. Kayaknya zaman sekarang kung fu, silat lagi ngetren di film-film Hollywood juga," tutupnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini