nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Group K-Pop MustB Alami Kecelakaan Mobil, Manajer Meninggal Dunia

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 21 33 2046130 boy-group-korea-mustb-alami-kecelakaan-mobil-manajer-meninggal-dunia-a81qhWmIi9.jpg Foto: Instagram

SEOUL- Boy Grup MustB mengalami kecelakaan mobil di di Olympic-daero Seoul (jalan raya delapan jalur di Seoul), di tengah-tengah antara jembatan Seoulgyo dan Yeouigyo ke arah Jamsil, pada Minggu  (21/4/2019) pukul 03.40 KST atau sekira 5.40 WIB.

Melansir Soompi, kecelakaan itu terjadi saat van MustB yang dikendarai oleh manajer Son (36) menabrak pagar penjaga di sebelah jalan. Atas insiden tersebut, sang manajer mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Mokdong Universitas Ewha Womans. Sayangnya, sebelum tiba di rumah sakit, nyawa Son tidak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu, empat personel MustB yang berada di mobil yang sama dengan sang manajer mengalami luka ringan akibat kecelakaan yang terjadi beserta satu staf lainya. Tiga membernya tidak ada di mobil tersebut saat kejadian itu.

Polisi saat ini sedang memeriksa kotak hitam mobil dan menanyai anggota kelompok untuk mengetahui detail kecelakaan itu. Mereka juga mengecek kemungkinan kecelakaan itu terjadi akibat mengemudi mengantuk.

Diketahui pula jika kecelakaan itu terjadi saat MustB sedang dalam perjalanan kembali ke asrama mereka di Seoul setelah tampil di Daegu ketika kecelakaan terjadi.

Informasi lainnya juga di dapatkan dari media online Korea, YNA yang merekam setelah kejadian nahas itu terjadi. Dalam sebuah rekaman terlihat kondisi van yang ditumpangi oleh manajer beserta MustB itu terlihat hancur di bagian depan.

Sekadar informasi tambahahan, MustB merupakan band rookie asal Korea Selatan yang memulai debut mereka pada 30 Januari 2019 dengan merilis single perdana mereka, I Want U di bawah label MustM Entertainment.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini