nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Postingan Dianggap Hina Prabowo, Andre Taulany Diminta Bimbing Istrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 16:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 21 33 2046126 postingan-dianggap-hina-prabowo-andre-taulany-diminta-bimbing-istrinya-LNG5pMkTzv.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Sosok Erin Taulany masih jadi sorotan publik akibat postingannya di media sosial. Baru-baru ini, Erin dituding menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan menyebutnya sakit jiwa, sinting dan gila.

Perilaku tidak terpuji Erin ikut berdampak pada suaminya, Andre Taulany. Di media sosial, warga dunia maya ikut meramaikan kolom komentar Andre dalam salah satu postingannya.

Meski begitu, hampir tidak ada netizen yang ikut menghujat Andre Taulany. Sebagian besar dari mereka hanya meminta Andre untuk membimbing sang istri agar bisa menjaga sikap.

Baca juga: Sebut Prabowo Sakit Jiwa, Istri Andre Taulany Terancam Dilaporkan ke Polisi

"Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada bang Andre untuk selalu bisa membimbing istrinya, untuk bersikap santun sebagaimana suaminya," kata pemilik akun @roniamuhammad, dikutip Okezone, Minggu (21/4/2019).

"Tolong nasehatin istri mu harus nya sadar kadang mas andre juga terpaksa harus di dandanin terus akting jadi orang gila buat satu peran. Kadang2 jadi waria juga. Demi cari duit buat beli make up. Saya sebenar nya sangat ngefans sama mas andre tapi kok istri nya begitu yak?," tulis netizen lainnya.

Baca juga: Istri Dituding Hina Prabowo, Andre Taulany Tulis Permintaan Maaf

Namun dalam kesempatan yang sama, sang pemilik akun juga mengimbau agar warga dunia maya tidak menyikapi hal itu secara berlebihan. Dia sangat menyarankan supaya netizen tidak perlu bersikap kasar apalagi sampai memboikot acara yang dipandu Andre Taulany.

"Kepada para netizen tidak usah berkata kasar, apalagi sampai memboikot acara. Cukup doakan. Kita adalah saudara," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini