nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Dituding Hina Prabowo, Andre Taulany Tulis Permintaan Maaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 14:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 21 33 2046091 istri-dituding-hina-prabowo-andre-taulany-tulis-permintaan-maaf-6pwlp5ziIc.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Nama Erin Taulany jadi sorotan akibat postingannya di media sosial. Dia dituding menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto lantaran menyebutnya sakit jiwa.

Buntut dari aksinya, akun Instagram Erin Taulany diserbu warga dunia maya. Tak sedikit yang balik melontarkan hinaan kepada Erin atas tindakan yang menurut mereka tidak terpuji.

Lantas bagaimana respon suami Erin, Andre Taulany atas kejadian tersebut? Lewat Instagram, Andre terlihat memposting sesuatu yang berisi permintaan maaf.

Meski begitu, kalimat permintaan maaf yang diposting Andre Taulany tidak mengatasnamankan aksi sang istri. Sebab dalam postingannya, Andre memberikan ucapan selamat kepada umat Muslim yang memperingati malam Nisfu Sya'ban.

Baca juga: Sebut Prabowo Sakit Jiwa, Istri Andre Taulany Terancam Dilaporkan ke Polisi

"15 Hari Menjelang Ramadan. Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tak baik. Ucapan yang melukai, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan. Selamat menyambut bulan suci Ramadan," potongan bunyi keterangan dalam foto yang Andre Taulany unggah dalam postingan tersebut.

Postingan tersebut langsung menuai respon warga dunia maya. Beberapa di antaranya meminta Andre untuk lebih membimbing Erin Taulany agar bisa menjaga sikap.

Baca juga: Diduga Hina Prabowo, Istri Andre Taulany "Diserbu" Netizen

"Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada bang Andre untuk selalu bisa membimbing istrinya, untuk bersikap santun sebagaimana suaminya. Kepada para netizen tidak usah berkata kasar, apalagi sampai memboikot acara. Cukup doakan. Kita adalah saudara," kata pemilik akun @roniamuhammad.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Punya Panggilan Sayang Bii, Ini Dia Kekasih Lucinta Luna

Lucinta Luna dan kekasihnya tampil kompak mengenakan busana hitam pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini