nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panas Soal Polling Pilpres 2019, Eko Patrio Pilih Bercanda

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045710 panas-soal-polling-pilpres-2019-eko-patrio-pilih-bercanda-jO8NP9hRdh.jpg Eko Patrio (Foto: Instagram)

JAKARTA – Euforia akan Pemilu 2019 masih terasa hingga saat ini, apalagi masyarakat tengah dibuat was-was dengan hasil Pilpres dan wakil rakyat. Ada yang memanas, ada pula yang menanggapi dengan santai. Termasuk salah satunya, komedian Eko Patrio.

Eko Patrio yang juga ambil bagian menjadi kandidat anggota DPR untuk periode 2019-2024, justru enggan ikut tersulut emosi karena perbedaan yang terjadi. Apalagi bicara soal hasil polling masyarakat dalam quick count atau perhitungan cepat.

Dalam unggahan di Instagram, Eko Patrio memposting foto dirinya bersama Sandiaga Uno, calon Wakil Presiden. Melengkapi postingan tersebut, Eko kemudian memberikan semangat sambil menyisipkan candaan dalam kolom caption.

 

Baca Juga: Totalitas Eko Patrio Dukung Prabowo - Sandiaga Uno

“Kita bisa saling menguatkan, jangan lihat polling di TV, karena kadang ada salahnya. Tapi ada satu polling yang tak pernah salah, POLLINGIN LOVE WITH YOU,” tulis Eko, Kamis (18/4/2019).

Unggahan yang dibagikan Eko Patrio itu kemudian disukai oleh 27.186 pengguna Instagram dan telah dikomentari sekitar 900 netizen. Beberapa diantaranya merasa terhibur dengan candaan Eko.

“Ngelawak emang bisa di mana aja,” tulis netizen. Sementara lainnya menanggapi, “Mantaap, masuk pak Eko!”

 

Sayang, tak semua menerima candaan tersebut, ada pula yang mengingatkan Eko Patrio agar sadar jika dirinya dikenal publik lewat TV.

“Bilang jangan lihat TV, tapi anda terkenal dari sana. Hati-hati mas,” ujar netizen. Namun tak satupun komentar tersebut mendapat balasan dari Eko Patrio.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Kuker ke Bali, Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo Sambangi Pengungsi Gunung Agung

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo (kanan) berbincang dengan pengungsi Gunung Agung saat melakukan kunjungan ke pos pengungsian UPT Pertanian, Rendang, Karangasem, Bali, Sabtu 7 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini