nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang Umrah, Ayu Ting Ting Tertahan di Bandara Turki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 April 2019 12:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043674 pulang-umrah-ayu-ting-ting-tertahan-di-bandara-turki-TsnpIlLu25.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan cerita di balik kepulangannya ke Indonesia. Sebagaimana diketahui, pelantun Alamat Palsu ini baru saja menyelesaikan ibadah umrah di Makkah dan melanjutkan perjalanannya ke Turki untuk berlibur bersama adiknya.

Sebelum tiba di Jakarta pada hari ini, Ayu diketahui tertahan di bandara Istanbul sejak Sabtu 13 April 2019. Ia yang seharusnya telah tiba di Indonesia kemarin, terpaksa mengundur waktu lagi lantaran kendala dari maskapai penerbangan.

Baca juga: Terima Job Kampanye, Ayu Ting Ting Enggan Bongkar Tarif

Setelah menunggu 3 jam hingga mendapat konfirmasi dari pihak maskapai bahwa penerbangan harus ditunda pada 14 April 2019, Ayu dan adiknya pun langsung menuju hotel untuk bermalam. Nahasnya, di tanggal 14 April pihak maskapai kembali menunda keberangkatan pesawat tanpa kejelasan.

Mengetahui hal tersebut, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum langsung menyiapkan dana demi kepulangan kedua putrinya. Apalagi Ayu hari ini dijadwalkan sudah mulai kembali menjalankan pekerjaannya.

Baca juga: Sambil Menangis, Hilda Vitria Ungkap Perasaan Usai Kriss Hatta Dipenjara

"Sabar ya nak, bentar beli tiket pulang aja nak. Nanti ibu siapin," tulis Umi Kulsum pada kolom komentar foto milik adik Ayu Ting Ting.

Dengan bantuan sang bunda di Indonesia, Ayu beserta adiknyapun diketahui langsung memesan tiket dari maskapai lain untuk bisa kembali pulang ke Indonesia. Bahkan melalui akun Instagram Stpries ia membagikan momen kebersamaannya dengan Bilqis usai menjemputnya di bandara.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini