nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali Ikut Pemilu, El Rumi Langsung Datangi TPS London

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 April 2019 12:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043659 pertama-kali-ikut-pemilu-el-rumi-langsung-datangi-tps-london-XqG9SnCM0r.jpg El Rumi usai melakukan penyoblosan (Foto: Instagram El Rumi)

JAKARTA - Pesta demokrasi pada Rabu 17 April 2019 disambut warga Indonesia dengan meriah. Bagi penduduk Indonesia yang kini tinggal di luar negeri, pencoblosan sudah mulai dilaksanakan.

Salah satu orang yang melakukan pencoblosan pada 13 April 2019 kemarin ialah putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi. Ia yang kini tengah mengenyam pendidikan di London, Inggris pun nampak antusias dengan pemilu tahun ini dan enggan golput.

Baca Juga: 

Mual dan Mengaku Datang Bulan, Lucinta Luna Dihujat Netizen

Pamer Bahu, Rosa Meldianti Kena Cibiran Netizen

Pada momen pencoblosan, ia pun diketahui sempat membagikan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan ia mengungkap siapakah pemimpin pilihan hatinya.

"Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan," tulis El Rumi.

"Pemilu serentak di London udah berjalan dan gw pun udah menunaikan Hhak gw sebagai warga negara. Bagi kalian yang memiliki hak suara, nanti 17 April jangan sampai lupa untuk datang dan nyoblos ke TPS!! Aku sudah #TPS , kamu?," tambahnya.

Adik dari Al Ghazali ini berharap agar Indonesia 5 tahun ke depan bisa diberikan pemimpin yang amanah. Selain itu, ia juga berharap agar pemimpin yang terpilih tak ingkar janji dengan apa yang telah diucapkan saat masa kampanye.

"Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang amanah dan tidak suka mengingkari janji, Amin," pungkas El Rumi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Ayu dan Cantiknya Marsha Aruan, Kekasih El Rumi

Marsha Aruan merupakan kekasih dari El Jalaluddin Rumi. (Foto: Instagram aruanmarsha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini