nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Showcase di Indonesia, Jus2: Lama Tak Jumpa

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 18:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 205 2043108 jelang-showcase-di-indonesia-jus2-lama-tak-jumpa-UPim2QmqrZ.jpg Jus2 (Foto: Naver Dispatch)

JAKARTA - Seminggu lagi, penggemar GOT7 di Tanah Air akan bisa bertemu dengan dua member grup mereka, yakni Yugyeom dan JB. Keduanya akan mampir ke Indonesia untuk menggelar showcase sub-unit mereka, Jus2.

Baca Juga: Tiket Showcase Jus2 di Jakarta Dibanderol Mulai Rp900 Ribu

Jelang showcase perdananya di Indonesia, Jus2 menyapa penggemar lewat sebuah video greeting. Dalam video berdurasi satu menit itu, JB dan Yugyeom mengungkapkan betapa sudah lamanya mereka tak bertandang ke Tanah Air.

"Apa kabar? Kami Jus2. Ahgase (sebutan fans GOT7) Indonesia, bagaimana kabar kalian? Lama tak jumpa," tutur JB dengan senyum di wajahnya, menyapa penggemar Indonesia.

"Akhirnya setelah satu tahun, kami kembali ke Jakarta untuk berjumpa dengan Ahgase Indonesia," sambung Yugyeom.

JB lantas menjelaskan jika mereka akan ke Indonesia dalam rangkaian showcase Jus2 bertajuk Focus. Walau hanya berdua, namun Yugyeom dan JB berjanji akan menampilkan performa terbaik mereka di atas panggung.

"Walau hanya berdua, aku dan JB hyung, tapi kami akan menunjukkan penampilan baru serta lagu-lagu terbaru kami," janji Yugyeom.

Jus2 GOT7

Showcase bertajuk Focus Jus2 akan digelar pada 21 April 2019 di ICE BSD, Tangerang. Sudah ada tiga kategori tiket yang disediakan oleh Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan Jus2.

Tiket termurah, yakni kategori Yellow dibanderol seharga Rp900 ribu. Sementara dua kategori lain adalah Green dan Blue yang masing-masing dihargai Rp1,6 juta serta Rp2,2 juta.

Sebagai informasi, Jus2 merupakan sub-unit kedua GOT7. Mereka debut pada 4 Maret dengan merilis mini album bertajuk FOCUS dengan Focus On Me sebagai title track.

Ini mungkin menjadi konser pertama Jus2 di Tanah Air. Tapi, ini bukanlah kedatangan pertama Yugyeom dan JB ke Indonesia. Bersama GOT7, sebelumnya mereka sudah tiga kali menyapa penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga: Soal Pilpres 2019, Ashanty: Kita Sekeluarga Beda-beda

Kedatangan pertama mereka ke Indonesia terjadi pada 2015 lalu dalam rangkaian fan meeting. Dua tahun berselang, mereka kembali ke Tanah Air. Terakhir, pada 2018, Yugyeom dan JB bersama GOT7 menggelar konser solo mereka di Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini