nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran Settingan dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Rugi Rp100 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 14:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042516 pacaran-settingan-dengan-vicky-prasetyo-anggia-chan-rugi-rp100-juta-oMukOjK2Sx.jpg Anggia Chan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo kembali mewarnai dunia hiburan tanah air dengan kasus settingannya. Kali ini hubungan asmara settingan antara dirinya dan Anggia Chan terbongkar, hingga menyebabkan keduanya bersitegang lantaran memperebutkan pengakuan siapakah yang lebih dahulu memutuskan kontrak kerja.

Terbongkarnya jalinan asmara rekasaya antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan, menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi model seksi tersebut. Menurut Anggia, dirinya merugi hingga Rp100 juta akibat menjalin kerjasama dengan mantan suami Angel Lelga tersebut.

"Nominalnya enggak usah saya sebut? Yang jelas ada kerugian. Hampir di angka (ratusan juta) itu. Di bawah seratus (juta)," ungkap Anggia Chan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

 

Baca Juga: Putus Hubungan, Vicky Prasetyo Sebut Anggia Chan 'Nenek Gayung'

Anggia menambahkan bahwa kabar putusnya hubungan settingan mereka bermula dari tak kunjung jelasnya pekerjaan yang dijanjikan oleh Vicky, yakni sebagai co host dalam program talkshow yang akan ia pandu.

Geram karena sudah 5 bulan tak kunjung jelas, Anggia pun akhirnya rela membongkar hubungan asmara settingan antara mereka berdua.

"Yang sebenarnya memutuskan itu adalah aku, karena aku yang mengakhiri, tidak memperpanjang kontrak antara aku sama Vicky. Kontrak kesepakatan untuk kerja sama, untuk menaikkan nama kita supaya talkshow kita berjalan. Talkshow nya Vicky sih lebih tepatnya, yang sampai sekarang talkshow itu saya tagih tidak ada sama sekali," paparnya.

 

"Ya itu perjanjian awalnya untuk menjadi co host dia di salah satu talkshow dia, nanti setelah keboongan ini kita setting. Ya itu dia, sampai sekarangpun masih saya pertanyakan. Rencana awal sebelum November 2018," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 12

Intip Pose-Pose Anggia Chan yang Gemar Pamer Pundak Mulusnya

Pose Anggia Chan yang memperlihatkan pundak mulusnya pada sesi pemotretan di sebuah gedung. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini