nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Rumor Terkait D.O, Chen Pastikan Kontrak EXO Masih Sisa 3 Tahun Lagi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 11 33 2042019 bantah-rumor-terkait-d-o-chen-pastikan-kontrak-exo-masih-sisa-3-tahun-lagi-euUVU0uA7c.jpg Chen EXO (Foto: Instagram/@weareone.exo)

SEOUL - Fans EXO yang biasa disebut EXO-L kini bisa bernapas lega. Pasalnya, mereka masih akan bisa melihat grup idolanya bersama, setidaknya hingga tiga tahun ke depan.

Baca Juga: SM Entertainment Bantah D.O EXO Tak Perpanjang Kontrak

Hal tersebut dipastikan oleh vokalis mereka, Chen. Dalam acara Radio Star, idol yang baru saja debut solo itu mengatakan jika EXO masih punya sisa kontrak tiga tahun lagi dengan SM Entertainment.

"(Kontrak) semuanya sama. Sebenarnya masih ada cukup banyak sisa waktu dalam kontrak kami. Sekitar tiga tahun," tutur Chen seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (11/4/2019).

Chen EXO

Pernyataan Chen ini sekaligus mengakhiri rumor yang mengatakan jika member EXO baru memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, kecuali D.O.

Bulan lalu sempat tersiar kabar jika aktor Swing Kids itu tidak memperbarui kontrak dengan SM Entertainment dan memilih bersolo karier. Namun hal tersebut dibantah oleh perwakilan agensi dengan mengatakan jika kontrak EXO masih belum berakhir.

EXO

"Masih ada cukup sisa waktu sebelum kontrak EXO berakhir," tegas juru bicara SM Entertainment kala itu.

Pembahasan tentang kontrak ini muncul karena EXO sudah memasuki tahun ke-7 mereka sejak debut. Umumnya, kontrak idol dengan agensi adalah tujuh tahun, sebelum mereka memutuskan untuk memperpanjang atau mengakhiri kerja sama yang ada.

Baca Juga: Analisis Kasus Audrey, Hotman Paris: Hati-hati Hasil Visum

Namun, SM Entertainment ternyata menyiapkan kontrak berbeda untuk grup pelantun Growl itu. Sejak awal, agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut memberikan kontrak 10 tahun untuk semua member EXO tanpa terkecuali.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini