Park Yoochun Jadi Tersangka dalam Kasus Narkoba Hwang Hana

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 11 33 2041912 park-yoochun-jadi-tersangka-dalam-kasus-narkoba-hwang-hana-ictLva8bGR.jpg Park Yoochun (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Yoochun resmi terseret dalam kasus narkoba sang mantan kekasih, Hwang Hana. Polisi menyatakan jika status mantan personel TVXQ itu adalah tersangka dalam kasus ini.

Baca Juga: Tersandung Narkoba, Polisi Akan Tangkap Mantan Tunangan Yoochun JYJ

Mengutip Koreaboo, Kamis (11/4/2019), polisi akan segera memanggil Yoochun untuk penyelidikan dengan status sebagai tersangka.

Sebagai langkah awal, polisi sudah meminta surat perintah penyelidikan komunikasi pada 9 April. Dengan surat perinta tersebut, polisi akan dapat menyelidiki kapan, dimana dan dengan siapa Yoochun berbicara lewat sambungan telepon.

Park Yoochun

Polisi juga akan segera mengecek semua CCTV tempat kejadian perkara. Hana memang sudah menyebutkan lokasi tempat ia dan Yoochun mengonsumsi narkoba. Selain itu, ia juga sudah menyerahkan ponsel yang menjadi bukti kasusnya, yang diduga bisa membuktikan keterlibatan Yoochun.

Keputusan polisi menetapkan Yoochun sebagai tersangka hanya berselang beberapa waktu setelah member JYJ itu menggelar konferensi pers. Dalam konferensi persnya, Yoochun menegaskan jika dia tak terlibat dalam kasus narkoba Hana dan tak pernah mencekoki mantan tunangannya itu dengan narkoba.

"Aku tidak pernah menggunakan narkoba, apalagi menyarankannya pada orang lain," tutur Yoochun dalam konferensi persnya, seperti dilansir Soompi.

Pernyataan berbeda datang dari Hana. Cucu CEO salah satu perusahaan besar di Korea itu menyatakan jika Yoochun lah yang mencekokinya dengan narkoba.

Baca Juga: Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

"Aku menggunakan Philopon untuk pertama kali pada 2015 dan kemudian berhenti. Tapi aku mulai mengonsumsinya lagi setelah Park Yoochun menyarankannya padaku," klaim Hana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini