nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pobia Sempit, Surya Saputra Berani Ambil Peran Pocong

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 22:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 206 2042268 pobia-sempit-surya-saputra-berani-ambil-peran-pocong-aCt7fc6qxJ.jpg Surya Saputra (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tak lagi menjadi sosok bapak-bapak biasa, Surya Saputra akan menjajal sebuah peran baru sebagai pocong dalam film Pocong The Origin. Demi mendalami peran ini Surya sebenarnya harus bertaruh melawan satu fobianya.

Selama ini suami Chyntia Lamusu tersebut selalu fobia dengan ketinggian, kegelapan, dan sempit. Dua fobia pertama sudah berhasil ia lewati, namun fobia akan ruang sempit harus dilawan dengan menjadi pocong.

"Sempit ternyata belum berhasil. Alasannya kenapa saya mau main film ini ya karema saya mau hancurin fobia (sempit) ini, karena nyebelin banget," ujar Surya ketika ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

 

Baca Juga: Surya Saputra Mulai Lirik Kursi Sutradara

Merasakan dibungkus kain kafan adalah pengalaman seru dan baru bagi Surya. Sayangnya ayah dua anak ini tidak bisa menikmati pengalaman baru tersebut karena hanya bisa terdiam dan terbujur kaku.

"Gak mungkin nikmatin, gimana saya mau nikmatin. Berusahan menahan dan mengatur napas saat take. Jadi pas udah kekunci kita tahan napas semua. Ini pengalaman ajaib buat saya," paparnya.

 

Dalam film Pocong The Origin, Surya akan beradu akting dengan Della Dartyan, Tyo Pakusadewo, dan masih banyak bintang lainnya. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 18 April 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 12

Ramadan, Surya Saputra & Cynthia Lamusu Saling Ingatkan Beribadah

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di Komplek MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 3 Juli 2014.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini