Jenguk Audrey, Atta Halilintar Ditagih Folback dan Tag Instagram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 33 2041781 jenguk-audrey-atta-halilintar-ditagih-folback-dan-tag-instagram-tvNsCp2dJ8.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siswi SMP asal Pontianak yang mengalami pembullyan oleh 12 siswi SMA, mendapat perhatian masyarakat. Bukan hanya dari masyarakat biasa, namun juga dari para publik figur, salah satunya ialah Atta Halilintar.

Siang tadi sulung dari keluarga Gen Halilintar ini diketahui mendatangi rumah sakit tempat dimana Audrey dirawat. Tidak dengan tangan kosong, Atta diketahui sempat membawakan sebuah boneka beruang berwarna biru untuk Audrey.

Atta diketahui mebceritakan momen pertemuannya dengan gadis SMP tersebut. Bahkan ia mengaku senang saat tahu Audrey bahagia dan mengatakan bahwa diringa sering menontin video milik Atta.

 

Baca Juga: YouTuber Kunjungi Audrey, Nikita Mirzani: Jangan Dibuat Konten YouTube

"Semangat Sembuh Adikku Syg. Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku.. dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin, gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek Audrey yg kita Cintai ini," tulis Atta Halilintar pada keterangan foto.

Atta mengungkap bahwa ada dua hal yang sempat diminta Audrey dari kehadirannya di Pontianak. Selain meminta folback atau follow back akun Instagramnya, ia juga meminta agar Atta mau menandai akunnya dalam unggahan foto kebersamaan mereka.

"Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu... pas aku masih berkaca kaca.... dan aku seneng banget Hadiah aku juga di peluk2 walau dia ga minta," sambung Atta.

Dipenghujung pertemuan, Aurey mengaku ingin sekali untuk bisa sembuh dan bisa diajak oleh Atta berkunjung ke kediamannya di Jakarta. Bahkan Atta berharap agar kehadirannya bisa membuat Audrey semangat untuk sembuh.

 

"Di Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semanagt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta Diundang ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube. Seperti Abang bilang kmaren janji dateng karna gakuat Video Call sama dia. Sekarang Aku janji tepatin kalau Kamu Sembuh, yang penting kamu sehat Sayang. Semoga kedatangan aku bisa bikin kamu semangat ya," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini