nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Amankan 1,53 Gram Sabu dari Aktor FTV Agung Saga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041548 polisi-amankan-1-53-gram-sabu-dari-aktor-ftv-agung-saga-MtwNqQUKSn.jpg Agung Saga. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Satu lagi pesohor Tanah Air tersandung narkoba. Adalah Agung Saga yang berhasil diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya akibat kepemilikan sabu, pada 9 April 2019, sekitar pukul 02.00 WIB.

Kombes Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya melalui pesan WhatsApp mengatakan, aktor 30 tahun itu ditangkap bersama seorang temannya bernama Harry Nugraha. Keduanya, menurut Argo, diamankan di depan swalayan di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Raline Shah Buka Suara Terkait Kehadirannya Dalam Pesta Ulang Tahun Seungri

“Barang bukti berupa sabu seberat 1,53 gram,” ujar Argo Yuwono dalam pesannya kepada awak media.

Argo menambahkan, saat ini Agung dan rekannya masih menjalani pemeriksaan. Sekadar informasi, Agung Saga memulai karier aktingnya lewat film D’Love pada 2010. Dari film tersebut, dia kemudian bermain di lima film lainnya dan sederet FTV.*

Baca juga: Cara Jefri Nichol hingga Awkarin Tuntut Keadilan untuk Audrey

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini