nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Prinsip Buat Vicky Prasetyo Putus dengan Anggia Chan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 02:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2039739 perbedaan-prinsip-buat-vicky-prasetyo-putus-dengan-anggia-chan-OeT6RjV2Kv.jpg Vicky Prasetyo dan Anggia Chan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Presenter kocak Vicky Prasetyo kembali mengalami patah hati. Sempat berpacaran dengan seorang wanita bernama Anggia Chan, nyatanya hubungan asmara mereka tak bisa berakhir dengan bahagia.

Baca Juga: Tak Kapok Menikah, Vicky Prasetyo Umumkan Rencana Pinang Anggia Chan

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019), mantan suami Angel Lelga ini mengungkap bahwa ada perbedaan prinsip yang membuat hubungannya dengan model sekaligus penyanyi tersebut terpaksa harus berakhir. Selain itu, keputusan Anggia untuk fokus dalam pendidikan perkuliahan juga menjadi poin kandasnya kisah asmara 45 hari mereka.

Vicky Prasetyo

"Sebenarnya ada satu prinsip yang kayaknya sulit untuk disatukan, dan kayaknya dia kuat banget untuk prinsip ini, begitu juga aku yang berpacu kuat untuk prinsip ini. Jadi enggak match. akhirnya timbul konflik Baratayudha yang memang besar karena tidak punya kesepakatan di antara kita, sehingga prinsip itu benar-benar menjadi tolok ukur. Aku juga enggak mau gagal terus, enggak enak. Malu sama anak," ungkap Vicky Prasetyo.

"Jadi dia mau fokus lagi lanjutin kuliah, terus kita sudah benar dan sama untuk komitmen saja, bahwa memang enggak bisa dilanjutkan dan bersama lagi ya susah kan," tambahnya.

Kandasnya kisah cinta Vicky bahkan diketahui sempat menjadi bahan ejekan netizen. Bahkan tak sedikit yang berani mengatakan bahwa apa yang dilakukan Vicky dan Anggia Chan merupakan settingan semata. Menanggapi celotehan netizen, Vicky pun akhirnya buka suara.

"Kalau itu sudah enggak aneh, gue nikah settingan, mantan istri gue kemarin hamil settingan, cerai settingan, penggerebekan settingan, punya pacar settingan, jadi mau apa hehehe," ucapnya.

Baca Juga: Liburan Bareng, Gisel & Wijaya Saputra Satu Kamar Bersama?

"Orang menganggapnya sudah itu dan itu memang real, memang settingan, gue bilang iya. Tapi itu settingan dari Tuhan tentang kehidupan kita," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini