Selamat! Ustadz Arifin Ilham Dikaruniai Anak ke-8

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 05 33 2039301 selamat-ustadz-arifin-ilham-dikaruniai-anak-ke-8-XzO4wugcU0.jpg Ustadz Arifin Ilham (Foto: Facebook)

JAKARTA - Setelah kesehatannya kembali pulih, ustadz Arifin Ilham kembali merasakan kebahagiaan. Pasalnya, dia kembali mendapat anugerah berupa seorang buah hati, kali ini dari istri yang ke-3, Umi Akhtar.

Uniknya, kabar bahagia ini disampaikan oleh istri sang ustadz yang ke-2, Umi Rania Bawazier. Terlihat dalam sebuah unggahan di Instagramnya, wanita keturunan Yaman itu tengah menimang-nimang buah hati sang suami dari istri lainnya.

Umi Rania yang mengenakan busana muslimah serba hitam dan dilengkapi dengan cadar ini tampak tengah duduk di sebuah tempat tidur. Dalam dekapannya, terlelap seorang bayi perempuan yang baru dilahirkan beberapa hari lalu.

 

Melengkapi unggahannya, istri kedua ustadz Arifin Ilham ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia seakan ikut berbahagia atas kelahiran putri ke-8 sang suami, meskipun bukan dari dirinya.

Baca Juga: Terbaring di Rumah Sakit Penang, Begini Perjalanan Hidup Ustadz Arifin Ilham

"Anakku sholihah, masya Allah mirip ummi apa mirip mama ya nak? Mirip abi tapi nak hehe.. selamat tetehku sayang. Shofia Dzikriya Arifin," tulis Umi Rania di Instagramnya, Kamis (4/4/2019).

"Masya Allah, Sofia Dzikriya Arifin. Anak kekasihku yang ke-8 dari teteh maduku tersayang, Umi Akhtar, Barakallah," tulisnya lagi di unggahan lain.

Tak hanya Umi Rania Bawazier yang membagikan kabar bahagia tersebut, hal yang sama juga dilakukan putra sulung sang ustadz dari istri pertamanya, Muhammad Alvin Faiz. Putra dari Umi Wahyuni itu seakan bahagia menyambut kehadiran adik barunya.

Melalui unggahan di ainsta Stories, Alvin mengunggah potret wajah adik bungsunya yang tengah terlelap. Alvin pun mengucap syukur atas kelahiran buah hati sang ayah.

"Alhamdulillah telah lahir nanda 'Shofiya Dzikriya' anak kedelapan Abi @kh_m_arifin_ilham dari bidadari yg ketiga. Alhamdulillah punya adek baru," tulis Alvin pada Selasa (2/4/2019).

Seperti diketahui sebelumnya, ustadz Arifin Ilham telah dianugerahi 4 orang buah hati dari pernikahan pertamanya denga teh Yuni.

 

Empat buah hatinya diketahui bernama Ilham memperoleh 4 orang buah hati, yakni Muhammad Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra, Muhammad Azka Najhan dan Amtaza Syahla Arifin.

Sementara itu, dari pernikahan keduanya dengan Umi Rania, sang ustadz kembali dianugerahi dua buah hati. Mereka adalah Alaa Hifzhiyah Arifin dan Akhsya Zakiyah Arifin.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Ustadz Arifin Ilham di Malaysia

Dalam foto ini Ustadz Arifin Ilham tengah duduk sambil memegang makanan. (Foto: Instagram @alvin_411)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini