nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Ini Panggilan Sayang Gisel untuk Wijaya Saputra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 05 33 2039272 gisel-ungkap-panggilan-sayangnya-untuk-wijaya-saputra-IH2uhvknfS.jpg Gisel dan Wijaya Saputra (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin, berkesempatan untuk tampil dalam Youtube Channel milik Augie Fantinus. Dalam video berdurasi 19 menit tersebut, keduanya terlihat bermain basket bersama. Bahkan Wijin juga sempat mengajari Gisel bagaimana memasukkan bola basket ke dalam ring.

Baca Juga: Uncle J, Panggilan Sayang Gempi untuk Kekasih Gisella Anastasia

Tak hanya sekadar bermain basket, Augie dan sang istri, Adriana Bustami, juga sempat memberikan pertanyaan pada pasangan yang dimabuk asmara ini. Salah satunya ialah mengenai panggilan sayang Wijin terhadap mantan istri Gading Marten tersebut.

"Kalau enggak usah tembak-tembakan kan kelihatan dari tingkah lakunya, dari perasaannya, ada panggilan sayang enggak? Panggilan sayangnya apa sih?" tanya Augie Fantinus pada Gisel dan Wijin.

Gisel dan Wijaya Saputra

"Panggilan sayangnya, ya sayang," kata Wijin.

"Apa ya? Yang tercipta," timpal Gisel.

Sementara itu, Augie dan Diana juga sempat menyebut Uncle J, yang ditafsir merupakan panggilan sayang Gisel untuk sang kekasih. Namun, wanita 28 tahun tersebut nampak membantahnya, dan mengatakan bahwa Uncle J merupakan panggilan Gempi untuk Wijin.

Bahkan kedekatan keduanya cukup terlihat kala Gisel mengungkapkan bahwa putrinya sering kali meminta untuk bisa berbicara melalui telepon dengan mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

Baca Juga: Netizen Salah Fokus dengan Foto Seksi Gisella Anastasia Terbaru

"Uncle J, itu Gempi senang banget sama Uncle J. Pusing saya," ucap Gisel.

"Telpon uncle J, telpon uncle J," tukasnya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini