nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Road to Prambanan Jazz 2019, Air Supply Gelar Konser di Yogyakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 205 2039564 road-to-prambanan-jazz-2019-air-supply-gelar-konser-di-yogyakarta-3qi32p5M1E.jpg Air Supply (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band asal Australia, Air Supply kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Konser yang diberi tajuk Air Supply Live in Yogyakarta ini juga menjadi momentum Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar & vokal) menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut bakal digelar pada 20 April 2019 mendatang di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Baca Juga

Terusir dari Rumah Ahmad Dhani, Kini Maia Estianty Miliki Hunian Mewah

Liburan Bareng, Gisel & Wijaya Saputra Satu Kamar Bersama?

Diketahui, sang pelantun Good Bye ini telah dua kali menyambangi kota Yogyakarta. Yang pertama pada tahun 2015 silam.

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia mengatakan apabila Air Supply merupakan band legendaris yang sudah dikenal banyak publik dunia. Meski begitu, kedatangannya yang kedua kali ini dipastikan Anas bahwa Air Supply bakal memberikan penampilan yang spektakuler.

“Bagi kami Air Supply bisa dibilang musisi legendaris yang karyanya bisa dengan sangat mudah diterima oleh banyak khalayak di dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada tahun 2015 lalu,” ungkapnya.

“Kini kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser “Air Supply Live in Yogyakarta” besok,” sambungnya.

Lebih lanjut, Anas juga menambahkan konser dari Air Supply ini menjadi rangkaian dari Prambanan Jazz Festival 2019 yang bakal digelar pada Juli mendatang.

“Jadi konser “Air Supply Live in Yogyakarta” besok merupakan salah satu rangkaian dari Prambanan Jazz Festivall 2019 yang akan kami gelar pada Juli 2019 besok. Alhamdulillah berbagai persiapan untuk konser Air Supply besok telah kami persiapkan sejak lama. Dan banyak para penggemar dari Air Supply sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan secara langsung momen ini,” paparnya.

Sementara itu, untuk informasi harga tiket konser dari Air Supply dibagi dalam 4 kategori. Untuk harga kategori Diamond dibanderol dengan harga Rp 2.000.000, kemudian kategori Platinum Rp 1.000.000, kategori Gold Rp 750.000 dan Festival yang dibanderol dengan harga Rp 350.000. Tiket tersebut sudah dapat dipesan mulai hari ini, Jumat (5/4/2019).

“Kali ini kami tidak membuka penjualan tiket presale. Selain dijual secara online melalui tiketapasaja.com, tiket konser “Air Supply Live in Yogyakarta” besok pun bisa didapatkan di Ticket Box Offline yang hanya ada di Parsley Bakery & Resto,” tandas Anas.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini