nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Ainun Muda, Maudy Ayunda Dituntut Lebih Kurus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 206 2039176 demi-ainun-muda-maudy-ayunda-dituntut-lebih-kurus-vxzTEjmzHd.jpg Maudy Ayunda (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Maudy Ayunda dituntut untuk menjadi lebih kurus setelah ditetapkan sebagai pemeran Ainun muda dalam film Habibie & Ainun 3. Demi memaksimalkan penampilannya, aktris berusia 24 tahun itu pun menghentikan olahraga yang tengah digelutinya.

"Ya jadi kan aku kemarin-kemarin rajin berolahraga, sekarang ini memang aku stop dulu, karena akan memainkan sosok anak SMA, jadi aku juga harus lebih kurus lagi," kata Maudy saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Baca Juga: 

Gisel hingga Dewi Perssik, 3 Penyanyi Alami Insiden Baju Melorot di Atas Panggung

Netizen Salah Fokus dengan Foto Seksi Gisella Anastasia Terbaru

Tak hanya soal perubahan fisik, Maudy pun harus mulai belajar menjiwai karakter Ainun muda. Untuk hal satu ini, ia harus banyak membaca dan berdiskusi dengan orang-orang terdekat Ainun.

Maudy Ayunda sebenarnya sudah terlalu tua untuk memerankan tokoh Ainun muda. Pasalnya tim produksi ingin mengangkat cerita saat Ainun masih duduk di usia SMA.

"Sebenernya kan aku enggak harus mendalami karakter Ibu Ainun saja, tapi seorang sosok perempuan yang masih SMA, itu juga kan perlu perubahan dan transisi umur yang harus aku dalami, jadi lumayan cukup kompleks," pungkas Maudy Ayunda.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Dilema Antara Harvard dan Stanford, Maudy Ayunda Akhirnya Pilih Berkuliah di Universitas Ini

Maudy mengunggah foto dirinya tengah mengenakan kaos bertuliskan?Stanford?University.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini