nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perankan Tokoh Ainun, Maudy Ayunda Akui Punya Banyak Kesamaan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 04 206 2039138 perankan-tokoh-ainun-maudy-ayunda-akui-punya-banyak-kesamaan-xEs9Wt4z0o.jpg Maudy Ayunda (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Maudy Ayunda baru saja diperkenalkan sebagai pemeran Ainun muda dalam film Habibie & Ainun 3. Maudy dipilih karena jalan cerita di film ini akan menampilkan sosok Ainun yang lebih muda dari Ainun versi Bunga Citra Lestari.

Meski baru sedikit belajar soal sosok Ainun, Maudy mengaku dirinya memiliki banyak kesamaan dengan Ainun. Sayangnya ia belum mau memberikan bocoran lebih banyak karena proses syuting belum berlangsung.

Baca Juga:

Gisel hingga Dewi Perssik, 3 Penyanyi Alami Insiden Baju Melorot di Atas Panggung

Gisella Anastasia Unggah Foto Seksi, Netizen Salah FokusĀ 

Dilema Antara Harvard dan Stanford, Maudy Ayunda Akhirnya Pilih Berkuliah di Universitas Ini

"Dari tokoh ini hal yang aku pelajari yang paling kayaknya aku ngerasa relate banget sama aku mungkin sosok Ibu Ainun yang waktu, aku enggak mau spoiler dulu, pertama masuk kuliah fakultas kedokteran. Itu yang paling inspiratif menurut aku," ucap Maudy Ayunda dalam konferensi pers Habibie & Ainun 3 di Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Persiapan khusus pun harus dilakukan oleh aktris berusia 24 tahun ini menjelang syuting. Ia akan banyak mencari tahu bagaimana kepribadian Ainun dari keluarga besarnya.

Sejauh ini, Maudy Ayunda hanya tahu bahwa Ainun adalah sosok introvert. Penyanyi lagu Perahu Kertas ini setidaknya memiliki sedikit gambaran bagaimana cara memerankan Ainun muda nanti.

"Dan aku merasa relate banget karena aku merasa aku pun introvert gitu. Jadi dari sisi itu aja aku udah ngerasa, 'Oh, kayaknya aku udah kebayang nih kalau misalnya paling enggak aku introvert aku tahu rasanya seperti apa'," tambah Maudy Ayunda.

Berbeda dari dua film sebelumnya, Habibie & Ainun 3 akan fokus membahas kehidupan muda dari Ainun. Film ini akan kembali dipercayakan kepada Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Dilema Antara Harvard dan Stanford, Maudy Ayunda Akhirnya Pilih Berkuliah di Universitas Ini

Maudy mengunggah foto dirinya tengah mengenakan kaos bertuliskan?Stanford?University.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini