nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puncaki Chart 32 Negara, Chen EXO Bersyukur Debut Solonya Sukses

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 12:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 03 205 2038497 puncaki-chart-32-negara-chen-exo-bersyukur-debut-solonya-sukses-kvqafogrFn.jpg Chen EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Chen menjadi member pertama EXO yang debut solo. Sebagai member pertama, pemilik nama Kim Jongdae itu pun memiliki beban cukup berat.

Baca Juga: Putri Shah Rukh Khan Ternyata Penggemar EXO

Untungnya, debut solo Chen terbilang sukses. Lagu Beautiful Goodbye yang didapuk sebagai tittle track debut solo Chen langsung memuncaki tujuh chart musik Korea, yakni termasuk Melon, Genie, Buggs, Soribada, Olleh Music, Momople, dan Naver Music.

Capaiannya debut solo Chen tak berhenti sampai di situ. Melansir Sindonews, Rabu (3/4/2019), mini album Chen juga memamerkan keberhasilan secara global dengan memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di seluruh dunia, setidaknya di 32 negara.

Chen EXO

Dalam wawancara pada 2 April 2019, Chen berbicara tentang kesuksesan album solo barunya itu. Dia mengaku tidak memikirkan masalah peringkat di tangga lagu, baik Korea atau secara internasional.

"Daripada memikirkan peringkat, hati saya dipenuhi dengan rasa syukur karena rasanya bermakna bahkan hanya menampilkan album saya,” kata Chen.

“Ini menjadi pengalaman yang baik untuk dapat melihat detail kecil di luar apa yang sudah saya ketahui tentang kerja keras dan upaya staf yang telah bekerja sama dengan saya dan saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk melihat ke belakang lagi pada diri saya sendiri. Jadi, saya tidak memiliki harapan untuk peringkat, tetapi saya sangat terkejut dan senang bahwa banyak orang menyatakan minat mereka dan mendengarkan (lagu) setelah rilis,” sambungnya.

Di masa depan, dia berharap untuk menunjukkan sisi dirinya yang bekerja lebih keras untuk terus tumbuh dan dia benar-benar ingin menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

Baca Juga: Hadir di Ulang Tahun Vidi Aldiano, Busana Bunga Citra Lestari Tuai Kritik

Lagu lain yang juga disukai adalah Beautiful Goodbye yang mengambil konsep balada, dimana secara emosional Chen memperlihatlkan permainan piano yang sempurna.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini